Taylor Swift Anggap Musik Seperti Hubungan Asmara

Trian Sulaiman  |  Selasa, 08 Juli 2014 20:50
Taylor Swift Anggap Musik Seperti Hubungan Asmara
Taylor Swift ©splash
Kapanlagi.com - Soal menulis lagu hits yang selalu digemari banyak orang, Taylor Swift tentu jagonya. Ia selalu menulis lagu dengan jujur mengenai kisah cintanya.

Baru-baru ini Taylor mengungkapkan rahasianya. Ternyata, Taylor selalu membayangkan kalau bermusik itu seperti menjalin hubungan cinta. Baginya, bermusik  tidak hanya untuk bersenang-senang tetapi juga wadah untuk menyimpan kenangan yang  berarti di hidup kita.

"Banyak musik yang dibuat untuk bersenang-senang, seperti sedang jatuh cinta (mereka menari di sebuah club dan berpesta sebulan penuh mendengarkan lagu yang sedang hits di radio sampai mereka lupa kalau pernah berdansa karenanya)," tulis Taylor di Wall Street Journal.

"Beberapa lagu dan album mewakili banyak musim di hidup kita, seperti sebuah hubungan yang kita kenang dalam ingatan tapi waktu dan tempat ini hanya ada di masa lalu," tambahnya.

Taylor Swift curhat di Wall Street Journal ©KapanLagi.comTaylor Swift curhat di Wall Street Journal ©KapanLagi.com

Penyanyi I Knew You're Trouble ini menyebut seorang penyanyi seperti sedang mencari jodohnya ketika membuat album baru. Ia pun mencontohkan bagaimana ayah dan ibunya memiliki sebuah ikatan emosional dengan penyanyi favoritnya.

"Akan tetapi, sejumlah penyanyi akan seperti mencari jodohnya. Kita akan selalu bahagia menyambut setiap album yang dirilisnya sampai mereka pensiun dan memutarkan musik itu untuk anak dan cucu kita," tulisnya.

"Seorang penyanyi, adalah mimpi yang mengikat harapan dengan para penggemarnya. Aku rasa masa depan (musik) masih memiliki peluang untuk melanjutkan ikatan seperti ini, seperti ayahku yang terikat dengan The Beach Boys dan ibuku yang memiliki ikatan dengan Carly Simon.

Sudah baca?

7 Hal Penting di Karir Anggun C Sasmi

7 Fakta Tentang Agnez Mo di Mata Media Internasional

7 Lagu Paling Ampuh Sebagai Pengantar Tidur

5 Aktor Hollywood Yang Gagal Jadi Musisi?

(ffi/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -