Tashoora dan Payung Teduh Tak Sabar Manggung di Balkon Jazz Festival 2019

Jum'at, 13 September 2019 21:46  | 

Payung Teduh



Press Conference Balkon Jazz Festival 2019 ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Band asal Yogyakarta, Tashoora, bakal tampil dalam gelaran Balkon Jazz Festival 2019 yang bakal digelar di Balkondes (Balai Ekonomi Desa) Tuksongo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9). Mereka mengaku tak sabar untuk naik ke atas panggung dan menghibur penonton.

Hal ini disampaikan oleh basist sekaligus vokalis Tashoora, Gusti Arirang, saat ditemui dalam jumpa pers di Balkondes Ngaran, Magelang, Jawa Tengah, Jum'at (13/10). Apalagi panggung Balkon Jazz Festival 2019 nantinya dikelilingi pemandangan indah.

"Kami senang bisa tampil di Balkon Jazz Festival 2019. Kami gak sabar untuk tampil besok. Kami dengar pemandangan di sekitar panggung juga indah," kata Gusti.

1. Siap Tampil

Rasa bangga juga dihaturkan Comi yang merupakan bassist dari Payung Teduh. Bersama Ivan dan Cito, Comi mengaku siap tampil menghibur penonton yang akan memadati Balkondes Tuksongo.

"Kami senang bisa tampil. Apalagi visi dari acara ini adalah juga untuk mengangkat masyrakat lokal. Kami siap untuk besok," ucap Comi.

2. Pasar balkon

Sementara itu, Direktur PT Manajemen CBT Nusantara, Jatmika Budi Santoso selaku pengelola dari Balkondes menjelaskan, selain gelaran musik yang akan menampilkan Yura Yunita, Rio Febrian, Payung Teduh, Dialog Dini Hari, Langit Sore, Tashoora, Nostress dan Frau, dalam Balkonjazz Festival 2019 ini pun akan ada sesuatu hal bernama Pasar Balkon. Pasar Balkon sendiri merupakan ajang di mana masyarakat-masyarakat yang hidup di sekitaran Balkondes akan menunjukan potensi yang mereka miliki terhadap khalayak luas.

"Misalnya seperti produk pertanian masyarakat, produk makanan lokal, kerajinan tangan dan masih banyak lagi akan ada di Pasar Balkon. Seluruh tenant yang kami sediakan di Pasar Balkon sudah penuh semua. Masyarakat bisa berinteraksi secara langsung tentang apa yang mereka miliki kepada pengunjung di Balkonjazz. Semoga ini akan menjadi awal yang baik di mana ekonomi masyarakat lokal bisa lebih terangkat dan terus bertumbuh," jelas Jatmika.

Meskipun pagelaran Balkon Jazz Festival graris, panitia juga menyiapkan beberapa paket menginap bagi penonton. VIP Package dibagi menjadi Silver dengan harga Rp 550.000, Gold Rp 850.000, Platinum Rp 1.300.000, Diamond Rp 1.500.000 maupun Group Rp 2.400.000.

Simak Berita Menarik Lainnya!

Balkonjazz Festival 2019 Ajang Promosikan Ekonomi Masyarakat Lokal

Sederet Artis K-Pop Akan Ramaikan Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 di Jakarta

Intip Kesiapan Balkondes Tuksongo untuk Gelar Balkon Jazz 2019

Gara-Gara Follower Instagram, Gisel Dipilih Jadi Opening Act Konser Lukas Graham

Gelar Konser Nostalgila 90-an, Raffi Ahmad Gabungkan 2 Generasi

(kpl/pur/TIN)