Gelar Konser Nostalgila 90-an, Raffi Ahmad Gabungkan 2 Generasi

Senin, 09 September 2019 23:46  | 

Raffi Ahmad



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad tidak pernah menduga jika konser bertajuk Nostalgila 90-an yang dihelat di The Pallas, SCBD Jakarta Selatan mendapat antusias yang begitu besar. Pada awalnya, Raffi maupun istrinya, Nagita Slavina hanya menargetkan 700 penonton saja.

"Ternyata sampai detik detik terakhir kami tambah jadi 1000 dan tetap ludes. Alhamdulillah," ucap Raffi sebelom menyelenggarakan konser, Jumat (6/9).

1. Hadirkan Banyak Artis

Rans Musik yang di bawah naungan Raffi bekerjasama dengan Langit Musik dengan menghadirkan musisi era 90-an dan dikolaborasikan dengan musisi millenial. Artis-artis yang tampil seperti Lingua berkolaborasi dengan Syifa Hadju, Bunga (Ayushita), Element Reunion (Tisa Biani), Junior Reborn (Gading Martin), Caffeine (Widy Vierratale), dan The Fly dengan Nagita Slavina.

"Kami mencoba menggabungkan karya legend untuk melepas kerinduan ini. Ya dengan berkolaborasi sama anak milenial," katanya.

2. Tampilkan Lagu Aransemen

Lagu-lagu yang ditampilkan adalah single hits dan lagu baru yang diaransemen ulang untuk memanjakan telinga para penonton yang hadir.

"Konser ini juga menjadi salah satu ajang untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu populer era 90-an kepada generasi muda yang lahir setelah era itu," pungkasnya.

Simak Berita Menarik Lainnya!

Buka Soundrenaline 2019, The Hydrant Bali Jadi Pusat Perhatian Pengunjung

Aaliyah Massaid Gebrak ON OFF Festival 2019 Lewat 4 Lagu Andalan

The OverTunes Buat Mellow Seluruh Penonton ON OFF Festival 2019

Beri Pesan di Soundrenaline 2019, Band Navicula: Bali Bukan Pulau Plastik!

Tampil di Soundrenaline 2019, Suede Berusaha Dekat dengan Penonton

(kpl/aal/TIN)