Targetkan 4 Juta Penonton, Iwan Fals Ingin Kalahkan Metallica!

Adi Abbas Nugroho  |  Selasa, 21 Januari 2014 17:50
Targetkan 4 Juta Penonton, Iwan Fals Ingin Kalahkan Metallica!
Iwan Fals @foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso
Kapanlagi.com - Tak sekadar membuktikan bila sebutan legenda pantas disandang, Iwan Fals juga ingin memecahkan rekor penonton konser Rod Stewart di Brazil. Seperti diketahui konser tersebut dihadiri sebanyak 4 juta penonton.

"Rekornya Metallica di Moscow itu 2 juta, dan dipecahkan Rod Stewart di Brazil dengan 4 juta penonton. Saya ingin menembus rekor itu," ungkap Iwan di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Untuk memuluskan niatnya, Wishnutama selaku CEO Net sekaligus penyelenggara, akan memilih Kemayoran sebagai venue konser Nyanyian Raya berlangsung.

Iwan Fals @foto: KapanLagi.com®/Budi SantosoIwan Fals @foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso

"Tempatnya sementara ini di Kemayoran, di jembatan melintang sehingga mengarah ke arah Utara," jelas Whisnutama.

Saat ini Whisnutama juga tengah mencari opsi lain guna mewujudkan niatnya itu. Diakuinya saat ini ruas jalan Kemayoran menjadi pilihan lantaran kondisi lalu lintasnya yang relatif tak begitu padat.

"Kita masih mencari kemungkinan yang lain. Sementara yang memungkinkan baru di situ. Kalau malem juga nggak terlalu heavy trafficnya," pungkasnya.

Nyanyian Raya merupakan acara puncak dari konser 4 kota bertajuk Suara Untuk Negeri yang juga akan dilakukan Iwan. Empat kota itu adalah Medan, Bandung, Surabaya dan Jakarta. Konser sendiri akan dimulai dari Bandara Polonia Medan pada 26 Januari nanti.

JANGAN LEWATKAN

9 Musisi Ini Memiliki Tubuh Super Wow!

7 Resep Jitu Awet Berpacaran Dengan Musisi

8 Model Pria Pasangan Britney Spears di Video Klip

6 Musisi Yang Sangat Beruntung Dalam Percintaan

8 Musisi Ini Sudah Kaya Sejak Lahir Lho!

(kpl/tov/abs/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -