8 Model Pria Pasangan Britney Spears di Video Klip

Sabtu, 18 Januari 2014 13:01  | 

Britney Spears



Britney Spears @foto: facebook.com/britneyspears

Kapanlagi.com - Nama Britney Spears melesat cepat sejak merilis album ...BABY ONE MORE TIME tahun 1999 silam. Ia menjadi inspirasi anak muda dan penyanyi baru lain untuk mengikuti jejak gemilangnya.

14 Tahun berselang, Britney Spears masih eksis dan tetap diperhitungkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Setidaknya delapan album telah ia rilis dan puluhan video klip telah diluncurkan.

Dalam mengerjakan klip, Britney biasanya gemar menggunakan model pria tampan sebagai pasangannya. Seorang pria yang sukses membuat para pria lainnya iri. Siapa saja pria yang pernah menjadi model sekaligus pasangan Britney di video klip? Simak 8 pilihan kami berikut ini. (kpl/adb)

1. Stephen Dorff

Everytime adalah video klip yang sangat emosional dalam segi cerita. Bahkan mungkin menjadi yang paling emosional pula bagi Britney secara personal.

Dalam klip ini, Britney memilih Stephen Dorff untuk berperan sebagai kekasihnya. Karakter keras dan penuh percaya diri sukses diperankan olehnya. Bisa dibilang Everytime adalah salah satu klip paling dramatis yang pernah dirilis Britney.

2. Chad

Video klip ...Baby One More Time bisa dibilang sangat legendaris. Pakaian seragam sekolah yang dikenakan Britney di klip ini ikut populer bersamaan dengan sukses single ...Baby One More Time.

Nah, bila sekitar 14 tahun lalu kamu sering melihat klip ini, pasti wajah Chad tidak asing. Chad adalah bintang utama pria di klip ini yang tak lain adalah sepupu Britney sendiri.


3. Eli Swanson

"Britney, before you go, there's something I want you to have."
"Oh it's beautiful. But wait a minute, isn't this..."
"Yeah, yes it is."
"But I thought the old lady dropped it into the ocean in the end."
"Well, baby, I went down and got it for you."
"Awww, you shouldn't have."

Ingat dialog itu? Benar! Dialog itu diucapkan Britney bersama model pria di klip Oops!... I Dit it Again, Eli Swanson. Pria ini sempat menjadi bahan obrolan para gadis di awal era 2000-an. Klik videonya untuk mengingatnya kembali.

4. Chad Cole

Anak pantai yang diperankan Chad Cole di klip Sometimes diceritakan sukses merebut hati Britney Spears. Klip yang bersetting di sebuah pantai ini pun makin populer setelah diparodikan oleh band poppunk, Blink 182.

5. Brandon Stoughton

Apa video klip Britney Spears favoritmu? Bila Womanizer masuk dalam daftar favorit, kami bisa mengerti. Video klip ini memang memiliki pesan tersendiri walau terlihat sederhana.

Klip ini dibintangi oleh Brandon Stoughton yang diceritakan sebagai rekan kerja Britney. Britney terus mengikuti ke manapun Brandon pergi. The Lucky Brandon!

6. Tyson Beckford

Ada beberapa pria yang menjadi model di klip Toxic, dia di antaranya adalah pria yang menumpang pesawat, sementara Britney menjadi seorang pramugari. Namun yang paling disorot dunia justru adalah Tyson Beckford, pria kulit hitam yang juga merupakan model pakaian dan aktor.

7. Brice Durand

Kembali ke awal 2000, saat itu Britney juga merilis single populer berjudul, From the Bottom of My Broken Heart. Di video klip ini, pria beruntung yang menjadi model klip adalah Brice Durand.

Brice merupakan model yang berasal dari Prancis. Walau tak terlalu aktif, pria ini juga pernah menjadi bintang film.

8. Alexander Kjellevik

Klip terakhir Britney Spears, Parfume menampilkan sosok pria yang mirip dengan model klip From the Bottom of My Broken Heart. Nama model ini adalah Alexander Kjellevik.

Dalam klip ini pria asal Norwegia ini berperan sebagai pria pujaan Britney yang akhirnya berselingkuh dengan wanita lain.  Semua berantakan begitu Britney melihat ada pesan masuk dari wanita lain di handphone kekasihnya.



JANGAN LEWATKAN

8 Musisi Ini Sudah Kaya Sejak Lahir Lho!

10 Musisi Populer Yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

5 Musisi Legenda Dengan Kematian Tragis

6 Fans Musik Paling Beruntung di Dunia!

8 Band Keren yang Digawangi Cewek-Cewek Cantik!

(kpl/adb)