6 Musisi Yang Sangat Beruntung Dalam Percintaan

Sabtu, 18 Januari 2014 07:01  | 

Jamie Cullum



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Meski memiliki tubuh kecil namun untuk urusan percintaan musisi ini benar-benar juara. Meraka bisa menggaet wanita dengan postur tubuh tinggi menjulang bak model.

Mereka percaya diri menggandeng kekasihnya yang cantik dan seksi ini. Tak ada rasa canggung karena mereka mampu menyihir wanita ini untuk menjadi kekasihnya.

Siapa saja sih musisi yang sangat beruntung ini.

  (kpl/faj)

1. Jamie Cullum

Tinggi Jamie Cullum hanya sepundak Sophie Dahl, namun keduanya saling mencintai. Tak ada rasa minder ataupun malu saat jalan bersama.

Mungkin karena kepiawaian Jamie dalam membuat lagu yang membuat si cantik Sophie ini terpikat hatinya. How lucky he is.

2. Deryck Sum 41

Meski tinggi badan Deryck Whibley lebih pendek dibandingkan kekasihnya, Ari Cooper, namun personel Sum 41 ini tetap percaya diri. Dia tidak ragu atai malu menggandeng kekasihnya di setiap acara.

Begitu juga Ari yang tak malu saat berduaan dengan Ari. Mereka positif dan percaya diri dalam menjalin hubungan, Benar-benar cinta sejati.

3. Mick Jagger

Mick Jagger adalah bak magnet bagi para wanita. Meski dia tidak tinggi ataupun tampan, namun para wanita cantik mendekatinya. Tambatan hati pun jatuh pada L Wren Scott yang setia mendampinginya dan tak mempermasalahkan apapun akan kondisi fisiknya.

4. Jermaine Dupri

Pasangan ini benar-benar serasi dan sempat membuat musik bersama. Mereka menuliskan hatinya dan dituangkan ke dalam lagu selama satu dekade. Sayangnya perjalanan cinta mereka berdua kandas dan bukan karena masalah perbedaan tinggi badan.

5. Rod Stewart

Si pemilik suara serak ini sangatlah beruntung mendapatkan wanita cantik yang menyayanginya. Tinggi Rod pun hanya sedada Penny Lancaster namun hal itu tak menjadi halangan bagi mereka berdua

6. Keith Urban

Lepas hubungan dengan Tom Cruise, Nicole Kidman memilih untuk menambatkan hatinya kepada Keith Urban. Sepertinya Nicole suka dengan cowok-cowok berbadan pendek dan tak mempermasalahkan hal tersebut.
(kpl/faj)