Tanpa Zayn Malik, Simon Cowell: One Direction Tetap Mengagumkan

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 18 April 2015 11:50
Tanpa Zayn Malik, Simon Cowell: One Direction Tetap Mengagumkan
Simon Cowell @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri lagi bila Simon Cowell ikut berjasa dalam karir One Direction. Melalui sebuah ajang pencarian bakat X Factor, lima personel grup musik asal Britania raya itu berkumpul hingga dikenal luas seperti sekarang.

Hal itu juga yang membuat Simon Cowell seolah tak bisa lepas dari nama One Direction. Setelah sempat memberikan komentar tentang keluarnya Zayn Malik, kini produser asal Amerika itu juga mengungkapkan pendapatnya tentang keadaan One Direction pasca ditinggal satu personelnya.

Mereka (One Direction) adalah pria yang kuat, mereka sudah memiliki hati dan karakter yang nyata dan begitu mereka mendapatkan masalah, mereka cukup berkumpul bersama lalu menggelar sebuah pertunjukan luar biasa.
Simon Cowell
 

Simon Cowell sepertinya memang mengenal betul para personel One Direction. Hal itu terbukti dari ucapannya yang menyebut bahwa empat personel yang tersisa masih akan terus berkarya di dunia musik dengan profesional. Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan tentu masih akan menelurkan lagu-lagu hits kembali walau tanpa kehadiran Zayn Malik.

Simon Cowell @foto: © Splashnews.comSimon Cowell @foto: © Splashnews.com

"Mereka (One Direction) adalah pria yang kuat, mereka sudah memiliki hati dan karakter yang nyata dan begitu mereka mendapatkan masalah, mereka cukup berkumpul bersama lalu menggelar sebuah pertunjukan luar biasa," ujar Simon Cowell.

Bukan hanya itu saja, Simon Cowell juga masih menilai bahwa One Direction tetaplah sebuah grup musik yang selalu menyuguhkan sebuah aksi panggung luar biasa walau tanpa kehadiran Zayn Malik. Kehadiran para Directioners pun tak bisa dianggap sebelah mata karena mereka selalu memberikan sebuah respon yang amazing.

"Aku sudah pernah melihat aksi mereka sejak Zayn pergi, mereka (One Direction) tetap mengagumkan. Tanggapan dari para fans pun masih luar biasa," tambah salah satu juri ajang pencarian bakat X Factor tersebut. 

Simak Juga:

Zayn Malik Keluar, Simon Cowell: Aku Tahu Kalau Ini Akan Terjadi

Perdana! Simon Cowell Buka Suara Mengenai Keluarnya Zayn Malik

Inilah Karier Yang Bisa Dipilih Zayn Malik Usai Keluar Dari 1D

Disapa One Direction Dari Belakang Panggung, Jakarta 'Gemetar'!

Jawab Tantangan Simon Cowell, One Direction Bersolo Karir!

(unr/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -