Tanpa Bastian, Nama Grup 'Baru' Iqbal dkk Menjadi CJR

Rizqi Zhairisma  |  Minggu, 23 Februari 2014 22:21
Tanpa Bastian, Nama Grup 'Baru' Iqbal dkk Menjadi CJR
CJR Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kesedihan meliputi para personel Coboy Junior saat mereka harus kehilangan Bastian pada konser perpisahan yang digelar pada Minggu (23/2). Bastian telah menyatakan pengunduran dirinya dengan disaksikan ribuan Comate yang hadir.

"Pengen kasih tahu karena gue mengundurkan diri dari Coboy Junior, terima kasih banget semuanya," ungkap Bastian, berpamitan pada Comate.

Kepergian Bastian tentunya membawa kesedihan bagi ketiga personel lainnya. Dengan ini, Iqbal, Kiki dan Aldi juga resmi menanggalkan nama Coboy Junior yang telah melambungkan nama mereka selama ini.

"Dengan mundurnya Bastian maka Coboy Junior sudah ga ada lagi karena kami bentuk Coboy Junior berempat," kata Kiki, menjawab rasa penasaran para Comate.

Tak lagi menggunakan nama Coboy Junior, kini Bastian, Aldi dan Kiki menggunakan nama CJR. Mereka berharap dapat terus berkarya di belantika musik tanah air.

Berita Menarik Lainnya:

Bastian Mengundurkan Diri, Coboy Junior Tak Ada Lagi

Ada Strategi di Balik 'Bubarnya' Coboy Junior?

Terinspirasi Coboy Junior, Sutan Suangkupon Siap Jadi Idola Baru

Coboy Junior Bubar, Comate dan SmashBlast Berdamai!

Konser Perpisahan, Kiki Cs Siap Tinggalkan Nama Coboy Junior

  (kpl/pur/rzm)

Bastian ex Coboy Junior memberikan penghormatan terakhirnya pada para Comate, fans yang telah mendukungnya selama 3 tahun ini.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -