Bastian Mengundurkan Diri, Coboy Junior Tak Ada Lagi

Rizqi Zhairisma  |  Minggu, 23 Februari 2014 21:37
Bastian Mengundurkan Diri, Coboy Junior Tak Ada Lagi
Coboy Junior Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Suasana haru menyelimuti konser perpisahan Coboy Junior yang digelar hari ini, Minggu (23/2) saat Bastian menyatakan mengundurkan diri dari Coboy Junior. Para penggemar pun cukup terkejut, karena sebelumnya nama Bastian jarang terkena isu akan keluar dari grup.

"Banyak berita tentang kami, dan itu benar. Yang pasti ini terbaik buat Comate dan Coboy Junior," ungkap Kiki. "Dengan mundurnya Bastian maka Coboy Junior sudah ga ada lagi karena kami bentuk Coboy Junior berempat. Sukses buat Bastian," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Kiki pun berterima kasih pada para Comate atas dukungan mereka selama ini. "Makasih buat Comate, tapi satu dari kami harus mengundurkan diri. Tapi kami selalu support karena kami tetap keluarga," jelasnya.

"Pengen kasih tahu karena gue mengundurkan diri dari Coboy Junior, terima kasih banget semuanya. Makasih buat kalian bertiga juga," ungkap Bastian.

Sang rapper Coboy Junior ini juga mengungkapkan permintaan maafnya pada para personel Coboy Junior yang lain. "Minta maaf sama kalian semua, karena sudah tiga tahun bersama. Jujur, gue lebih dekat dengan kalian dibanding keluarga dan kakak gue di rumah," pungkasnya.

Semua personel memeluk Bastian sambil menangis. Bastian sendiri menyanyikan lagu Pelan-Pelan Saja dari Kotak. (kpl/pur/rzm)

Bastian ex Coboy Junior memberikan penghormatan terakhirnya pada para Comate, fans yang telah mendukungnya selama 3 tahun ini.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -