Konser Perpisahan, Kiki Cs Siap Tinggalkan Nama Coboy Junior

Fajar Adhityo  |  Kamis, 06 Februari 2014 20:21
Konser Perpisahan, Kiki Cs Siap Tinggalkan Nama Coboy Junior
Coboy Junior
Kapanlagi.com - Boyband remaja Coboy Junior yang digawangi Kiki, Iqbal, Aldi, dan Bastian bakal menggelar konser perpisahan bertajuk Coboy Junior Farewell Concert di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 23 Februari 2014. Patrick Effendy selaku founder dan produser Kiki cs memastikan bahwa konser tersebut merupakan konser terakhir menggunakan nama Coboy Junior.

"Ini konser terakhir pake nama Coboy Junior dan konser terakhir mereka berempat juga," ujar Patrick saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Bagaimana Nasib Personel Coboy Juniro Ke Depan?/@Foto: KapanLagi.com®Bagaimana Nasib Personel Coboy Juniro Ke Depan?/@Foto: KapanLagi.com®

Menariknya, konser tersebut merupakan konser ke-150 Coboy Junior setelah menggelar konser di beberapa kota. Namun sayang, Patrick belum bisa bicara banyak soal nasib empat personil Coboy Junior. Patrick meminta para Comate, sebutan bagi penggemar fanatik Coboy Junior untuk bersabar. Patrick baru bisa memastikan nasib Kiki cs pada saat konser nanti.

"Belum bisa dishare, nanti tanggal 23 Februari. Apa yang kita lakukan setelah itu, akan dishare pada tanggal 23 itu. Mudah mudahan semuanya bisa sabar. Kami deg-degan banget sebenarnya. Akan menjawab semuanya nanti," terang Patrick.

BACA JUGA:

Gelar Konser Perpisahan, Coboy Junior Bubar?

Remi Bubar, Coboy Junior Siapkan Konser Perpisahan

Jika Keluar Dari Coboy Jr, Iqbal Masih Anggap Kiki cs Keluarga

Cinta Kuya Sedih Iqbal Keluar Dari Coboy Junior

Indra Bekti Bantah Iqbal Hengkang dari Coboy Junior

(kpl/pur/faj)

Lewat preskon tersebut, mereka menyampaikan berita konser perpisahan Coboy Junior. Wah, benarkah mereka akan bubar?
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -