[VIDEO] Gokil! Klip Single Terbaru Syubidupidapap Punya Twist

 |  Senin, 29 Desember 2014 08:35
[VIDEO] Gokil! Klip Single Terbaru Syubidupidapap Punya Twist
Syubidupidapap @ Dok. pribadi
Kapanlagi.com - Setelah mengudara di banyak radio dan meraih respon positif, Syubidupidapap merilis video klip single teranyar mereka bertajuk Kecewa. Single yang akan masuk dalam track list album bertajuk AMICITIA ini berkolaborasi dengan Aldy Ramadhan selaku vokalis Danger Ranger.

Sesuai dengan lirik, video klip garapan rumah produksi Treeflatworks tersebut menggambarkan seorang yang memberi harapan palsu. Uniknya, alur cerita yang ditawarkan dalam klip memiliki twist di dalamnya.

Twist sendiri merupakan teknik penceritaan yang kerap disajikan dalam film atau novel. Di mana terdapat sebuah peristiwa tak terduga yang
berhasil mengecoh apa yang dipercaya penonton atau pembaca sebelumnya.

"Sama seperti lirik lagunya, video klip ini bercerita tentang pria yang memberi harapan palsu pada dua perempuan yang didekatinya. Tapi ada kejutan di sana," ungkap Gianna yang duduk sebagai vokalis band asal Bandung beraliran electrochip pop rock ini.

Tak hanya twist yang divisualkan dengan pengambilan gambar yang cantik, terdapat pula sisipan band performance menampilkan Yunan (gitar), Salt (gitar), Eka (bass), Dicky (drum) dan tentu saja Gianna. Dengan hadirnya klip ini Syubidupidapap berharap musiknya bisa diterima pasar yang lebih luas.

"Ekspetasi dari kami semoga dengan hadirnya video klip ini, Syubidupidapap dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia, juga di dunia," pungkas Gianna.

Penasaran seperti apa kejutan dalam video klip Kecewa dari band yang bernaung di bawah label MDN Music ini? Simak klipnya berikut...

(kpl/abs/dew)


Lihat Arsip Musik

- - -