The Virgin Ungkap Alasan Kenapa Mereka Jarang Muncul di Dunia Musik

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

The Virgin Ungkap Alasan Kenapa Mereka Jarang Muncul di Dunia Musik The Virgin © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Cukup lama kita tidak melihat The Virgin beraksi di berbagai panggung musik Tanah Air. Terakhir kali, duo yang ditukangi Mitha The Virgin dan Dara The Virgin ini pun merilis album POSiTIVE NEGATIVE di tahun 2014. Lalu, ke mana saja The Virgin selama beberapa tahun belakangan ini?


"Sebenarnya bukan nggak nongol tapi acara TV sekarang berkurang dan alhamdulillahnya The Virgin bukan duo yang senang nyari sensasi, nyari masalah dan alhamdulillah kita juga ada proyek masing-masing juga. Mitha pribadi lagi ada proyek DJ. Bukan ngilang, tapi fokus masing-masing, cuma alhamdulillah kita nggak bubar," ujarnya, saat ditemui di Yayasan Sayap Ibu, Bintaro, Selasa (9/1).


Mitha dan Dara tegaskan The Virgin tidak bubar © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMitha dan Dara tegaskan The Virgin tidak bubar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Pada momen yang sama, Mitha juga ingin menepis kabar yang menyebutkan jika The Virgin berseteru dan bubar. Namun meski karena memiliki kesibukan dengan project masing-masing, Mitha dan Dara sendiri mengakui jika hal tersebut menjadi pelajaran bagi mereka.


"Ya kami lagi sibuk masing-masing, tapi alhamdulillah kita nepis isu yang bilang The Virgin bubar dan kita berantem. Fans juga sempat berantem, buat kita itu pelajaran dan wajar, kita nggak bisa salahin siapa-siapa, yang penting momen 9 tahun The Virgin ini alhamdulillah kita masih ada," lanjut Mitha.


The Virgin tengah mempersiapkan album dan sebuah konser © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoThe Virgin tengah mempersiapkan album dan sebuah konser © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Dara pun mengungkapkan kalau hubungan dekat antara dirinya dan Mitha yang sudah seperti saudara tak mungkin membuat mereka bertengkar dan memilih untuk bubar. Karena itu pada momen spesial ini, The Virgin mengaku kalau mereka tengah mempersiapkan diri untuk album ketiga dan sebuah konser.


"Kita sudah kayak saudara, bukan kayak partner teman lagi. (Sekarang) Persiapan buat album ketiga single dulu. Perubahan pasti lebih dewasa ya," aku Dara.


"Sudah lebih dari teman, (lebih dari) sekedar sahabat. Dara aku anggap kayak adik aku sendiri kalau berantem. Justru dulu kita bukan nolak job, tapi kita berdua lagi komitmen untuk nyoba masing-masing, nanti kan orang akan kangen, baru kita akan comeback. Menuju satu dekade mau adain konser dan album ketiga," pungkas sang gitaris.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending