Tampil Enerjik, RAN Buka Pesta Musik Soundsfair 2014

Nizar Zulmi  |  Jumat, 24 Oktober 2014 21:51
Tampil Enerjik, RAN Buka Pesta Musik Soundsfair 2014
RAN ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Festival musik Soundsfair 2014 mulai digelar hari ini, Jumat (24/10) di Jakarta Convention Centre (JCC). Dari sekian banyak bintang, grup musik RAN yang digawangi Rayi, Asta, dan Nino, menjadi pembuka kemeriahan pesta musik keren tersebut.

Soundsfair 2014 menyajikan total 9 panggung yang dibanjiri para musisi indie, lokal, maupun internasional. Perhatian penonton seketika tertuju saat RAN bersiap menggemparkan panggung utama.

Naik panggung sekitar pukul 18.15 WIB, RAN yang tampil dengan kelompok paduan suara menggeber penonton dengan lagu Hari Baru. Selanjutnya, beberapa dancer naik panggung membantu RAN membawakan lagu Hanya Untukmu yang dilanjutkan dengan Tunjukan Cintamu dan Begitu Saja.

Aksi RAN buka Soundsfair 2014 dengan aksi meriah ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoAksi RAN buka Soundsfair 2014 dengan aksi meriah ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Tidak berhenti di situ, RAN seakan tak mau membuat penonton berhenti berjingkrak. Deretan lagu seperti Warna Warni Duniamu, Mencuri Hati, Ratu Lebah, dan satu lagu milik Kahitna berjudul Andai Ia Tahu dibawakan dengan apik.

Tak kunjung lelah, Rayi, Asta, Nino, langsung membawakan lagu Salah Tingkah, Kita Bisa, dan Nothing Last Forever. Selain lagu milik Kahitna, RAN juga membawakan lagu yang dipopulerkan Nadila dan Fathur berjudul Kulakukan Semua Untukmu.

Sekitar satu jam menghibur penonton, RAN menutup penampilannya dengan Sepeda dan Pandangan Pertama. Selain RAN di hari pertama ini beberapa bintang dari dalam dan luar negeri juga ikut tampil. Sophie Ellis-Bextor, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Neonomora, Sore, Superglad, dan yang paling ditunggu adalah Magic!.

Jangan Ketinggalan:

Calvin Jeremy - Universound Rise And Star, Tribute to John Lennon

Masuk Lineup Soundsfair, The Finest Tree Sanding Nama-Nama Besar

Sounds Fair 2014, Tawarkan Beragam Genre Dalam Satu Kemasan

[Update] Simak Baik-Baik, Kamukah Pemenang TIket Soundsfair?

(kpl/pur/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -