Masuk Lineup Soundsfair, The Finest Tree Sanding Nama-Nama Besar

Nizar Zulmi  |  Selasa, 21 Oktober 2014 06:21
Masuk Lineup Soundsfair, The Finest Tree Sanding Nama-Nama Besar
The Finest Tree ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kurang dari 5 hari lagi para pecinta musik tanah air akan dimanjakan oleh Java Soundsfair 2014. Tak hanya mendatangkan sederet nama beken dari luar negeri, acara tersebut juga menonjolkan bakat-bakat lokal yang tak kalah keren.

Buat kamu yang ngefans dengan The Finest Tree, ada kabar gembira nih. Duo akustik yang terdiri Elang dan Cakka ini kabarnya juga bakal tampil lho di Soundsfair 2014.

Untuk jadwal lengkap SF2014, kalian bisa melihatnya di sini. Tapi jangan kaget dulu, karena kalian takkan menemukan nama The Finest Tree di sana. Kok bisa?

The Finest Tree bakal tampil di Soundsfair 2014! ©KapanLagi.com®The Finest Tree bakal tampil di Soundsfair 2014! ©KapanLagi.com®

Tak sendirian, duo asal Yogyakarta tersebut bakal tergabung dalam Universounds Rise & Star bersama sederet musisi lain pada hari pertama, Jumat (24/10). Nantinya, mereka bakal menyanyikan lagu-lagu The Beatles dan John Lennon untuk memperingati hari ulang tahun legenda musik asal Inggris tersebut.

Lalu siapa saja yang bakal menjadi bagian dari tribute to John Lennon tersebut? Masih rahasia ya, yang jelas TFT bakal jadi salah satunya. Selain Universounds Rise & Star, hari pertama SF2014 akan dibuat semarak oleh penampilan Sophie Ellis-Bextor, Asian Dub Foundation, Tokyo Ska Paradise, dan juga Magic!. Istimewa bukan?

Forester wajib datang nih di hari pertama, karena kalian bisa melihat Elang dan Cakka tampil live. Selain itu aksi luar biasa musisi-musisi kelas dunia yang sudah disebutkan di atas juga bakal menghiburmu. Sudahkah tiket SF2014 berada di genggamanmu?

Berita Seputar Soundsfair 2014:

Ada Puluhan Tiket Gratis Java Soundsfair 2014 di Sini, Ambil!

Soundsfair Ungkap Sulitnya Boyong The Jacksons

The Jacksons dan Yuna Jadi Magnet Utama Soundsfair 2014

Nantikan! Michael Jackson Akan 'Dihidupkan' Kembali di Jakarta

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -