Tampil di WTF 2016, The 1975 dan Mark Ronson Bikin Suasana Heboh

Risang Sudrajad  |  Senin, 15 Agustus 2016 21:22
Tampil di WTF 2016, The 1975 dan Mark Ronson Bikin Suasana Heboh
Mark Ronson © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - The 1975 dan Mark Ronson menjadi dua nama paling dinanti kehadirannya di We The  Fest (WTF) 2016. Keduanya menjadi headliner di hari kedua WTF 2016 di panggung WTF Stage, Minggu (14/8).
The 1975 yang digawangi Matthew Healy, Adam Hann, George Daniel, dan Ross MacDonald tampil lebih dulu sekitar pukul 21.35 WIB.

Tak mau buang waktu, The 1975 langsung menggebrak panggung dengan lagu Love Me yang memecahkan suasana malam itu. Udara dingin karena hujan lebat yang mengguyur Parkir Timur Senayan, kembali menghangat ketika semua penonton ikut loncat bersama. Ugh! Dan Heart Out secara bergantian dibawakan The 1975 untuk memecahkan kedinginan malam.

Melihat antusias penonton yang tinggi, Mathew Healy cs pun juga makin terbakar semangatnya. Lagu-lagu seperti Girls, I Believe You, dan Chocolate, dibawakan dengan sangat apik oleh band yang berbasis di Manchester ini. 90 menit menghibur penonton, The 1975 menutup penampilan dengan dua lagu The Sound dan Sex yang membuat ribuan penonton ikut bernyanyi bersama.

The 1975 membuat suasana WTF 2016 pecah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaThe 1975 membuat suasana WTF 2016 pecah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Tepat pukul 23.00 WIB, Mark Ronson yang tampil dengan live dj set hadir di panggung. Alunan musik EDM pun langsung tersaji dari tangan dingin Mark Ronson yang membuat ribuan orang ikut berjoget. Semakin malam, hujan mulai reda, lautan penonton pun bertambah banyak di depan panggung.

Lagu-lagu lawas yang diremix seperti Three Little Birds (Bob Marley), Toxic (Britney Spears), dan lagu anyar seperti Lean On milik Major Lazer membuat penonton makin gila. Terlebih saat Feel Right dimainkan oleh Mark Ronson.

Akhirnya, lagu yang dinanti pun dimainkan oleh Mark Ronson. Ya, lagu berjudul Uptown Funk yang dinyanyikan bersama Bruno Mars menjadi hits paling dinanti untuk dinikmati sambil berjoget. Benar saja, baru saja intro Uptown Funk dimainkan, ribuan penonton sudah menggila sambil berteriak. Tak peduli beceknya venue, ribuan penonton tak berhenti berjoget mengikuti irama musik Uptown Funk.

Tak hanya memainkan lagu luar, Mark Ronson juga memainkan milik DJ Indonesia, Dipha Barus yang berjudul No One Can Stop Us. Jelas, lagu ini sangat familiar di telinga partygoers Indonesia. Mereka pun berjoget makin liar. Makin malam, suasana makin menggila, Mark Ronson pun menutup penampilannya dengan lagu Valerie milik Amy Whinehouse. Satu kata untuk penampilan The 1975 dan Mark Ronson malam itu, Peeaccaaahhhh !!!!

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -