Slank hingga NOAH, Tampil di Konser Kemerdekaan 17 Agustus

Ayu Srikhandi  |  Senin, 15 Agustus 2016 18:22
Slank hingga NOAH, Tampil di Konser Kemerdekaan 17 Agustus
Slank - NOAH ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menyambut hari kemerdekaan ke-71, sejumlah band maupun musisi seperti Slank, NOAH, NTRL, Denada, Jflow, Dira Sugandi, Iwa K, Rio Febrian, dan Nidji menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan yang akan digelar hari Rabu, (17/8) di lapangan Ex Driving Range Senayan, Jakarta.

Menurut gitaris Slank, Abedee Negara salah satu pihak penyelenggara Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan mengatakan, acara ini memang sengaja digelar untuk memeriahkan Hut RI ke -71. Tentunya acara ini ingin mengajak sebanyak-banyaknya orang merayakan hari kemenangan Indonesia.

"Tujuan acaranya untuk memeriahkan 71 tahun Indonesia dan khususnya di Jakarta pesannya adalah kita ingin support program pemerintah, yaitu kerja nyata dan mengajak terutama anak muda untuk lebih optimis dan berani untuk berkompetisi," ujar Abdee saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (15/8).

NOAH dan sederetan musisi lainnya bakal mengisi acara menyambut hari kemerdekaan ke-71. ©KapanLagi.com/Bambang E RosNOAH dan sederetan musisi lainnya bakal mengisi acara menyambut hari kemerdekaan ke-71. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Selain pagelaran musik, pihak penyelenggara mengadakan perlombaan, seperti panjat pinang, bakiak, dan lomba tradisional lainnya. Menurut Winarto, selaku Direktur Utama PPKGBK, pihaknya juga telah menyediakan sebanyak 345 pohon pinang demi memeriahkan acara tersebut.

"Ada 345 pohon pinang dengan total hadiah 500 juta. Itu panjat pinang yang paling besar ada di Indonesia. Selain itu, ada lomba bakiak dan lain sebagainya," kata Winarto.

Menariknya, acara yan digelar mulai pukul 14.00 WIB ini tak dipungut biaya bagi masyarakat yang ingin menyaksikan acara tersebut. Apalagi di penghujung acara, akan ada pesta kembang api yang menghiasi malam kemerdekaan Indonesia.

#Jangan Lewatkan

Terpesona, Drake Undang Pemenang Olimpiade 2016 ke Konser-nya

Zayn Malik Akan Buka Rahasia One Direction Dalam Bukunya

Kocak! David Naif Kehabisan Pick Gitar di WTF Stage

'Sweet Disposition' Tutup Penampilan The Temper Trap di WTF 2016

Tampil Tanpa Brian di WTF 2016, Sheila On 7 Tetap Memukau

(kpl/far/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -