Tampil di TV, Halsey Percantik Stage Dengan 6 Lusin Mawar

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 06 Mei 2017 19:22
Tampil di TV, Halsey Percantik Stage Dengan 6 Lusin Mawar
Halsey

Kapanlagi.com - Halsey memberikan debut untuk single terbarunya, Now or Never pada Kamis (4/5) waktu setempat. Dalam perform livenya ini, ia menyiapkan panggung khusus yang dirancang cantik bergaya ala Roman.

The Tonight Show Starring Jimmy Fallon menjadi acara tempat tampilnya Hasley. Ia memberikan panggung cantik lewat hiasan bunga mawar serta patung ala Eropa kuno sebagai dekorasi. Lagu Now or Never sendiri rencananya akan menjadi bagian dari HOPELESS FOUNTAIN KINGDOM, bakal album terbarunya.

Nantinya album baru Halsey tersebut akan keluar pada 2 Juni mendatang. Album tersebut merupakan lanjutan dari BADLANDS yang dirilis pada 2015 kemarin.

Sebelumnya, Halsey telah meluncurkan video dari single tersebut. Uniknya ia menjadi produser dari klip karya barunya yang satu itu.

Now or Never bercerita tentang dua muda mudi yang sedang kasmaran dan berusaha untuk tetap bersatu. Sayangnya semua hal tersebut seperti sebuah air mancur tanpa harapan.

Nggak cuma Now or Never saja, penyanyi ini baru saja merilis tracklist baru dari bakal albumnya yang berjudul Eyes Closed. Di sini, Halsey dibantu oleh The Weeknd dalam pengerjaan proses kreatif penulisannya.

Jangan Lewatkan!

Debut Perdana, Album The Chainsmokers Rajai Chart Billboard 200

The Chainsmokers Resmi Rilis Album Studio Pertamanya!

Akan Ada Banyak Kolaborasi di Album Pertama The Chainsmokers

Daftar Lengkap Para Pemenang 'iHeartRadio Awards 2017'

Begini Jika 'Closer' The Chainsmokers Dibawakan Dalam Bahasa Jawa

(nme/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -