Akan Ada Banyak Kolaborasi di Album Pertama The Chainsmokers

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Akan Ada Banyak Kolaborasi di Album Pertama The Chainsmokers The Chainsmokers © AFP

Kapanlagi.com - Bisa dibilang The Chainsmokers adalah grup EDM yang paling 'hot' saat ini. Bukan hal yang aneh jika kita melihat lagu-lagu mereka yang begitu populer dan sering diputar. Apalagi mereka baru saja mengeluarkan kolaborasi terbarunya dengan band pop Coldplay dalam lagu berjudul Something Just Like This.


Sesuai rencana, duo ini akan merilis album penuh mereka yang pertama dalam waktu dekat. Tepat pada Senin (13/3) waktu setempat, The Chainsmoker merilis tracklist dari album yang akan diberi tajuk MEMORIES.. DO NOT OPEN.


Album ini akan berisikan 12 lagu termasuk single yang telah mereka luncurkan sebelumnya Paris, Something Just Like This feat Coldplay. Selain Coldplay ternyata cukup banyak yang dibawakan dengan musisi lain.




Nama-nama musisi yang akan berkolaborasi dalam album ini tercatat pada gambar yang diunggah The Chainsmokers dalam akun Twitter officilanya. Ada penyanyi R&B: Jhene Aiko, penyanyi besuara berat asal Prancis: Louane, duo country: Georgia Line dan Emily Warren yang suaranya ada dalam lagu Paris.


MEMORIES... DO NOT OPEN akan rilis pada 7 April mendatang. Kiranya kiranya playlist dalam album tersebut akan dimainkan dalam acara Saturday Night Live yang berlangsung sehari setelah perilisan yakni 8 April.


Meski belum pernah merilis full album, duo yang beranggotakan Drew Taggart and Alex Pall ini mendapatkan banyak popularitas lewat single-singlenya yang luncurkan. Siapa sih yang nggak tahu lagu Closer ataupun Dont Let Me Down yang mereka bawakan?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/otx)

Rekomendasi
Trending