The Chainsmokers Resmi Rilis Album Studio Pertamanya!

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 07 April 2017 14:22
The Chainsmokers Resmi Rilis Album Studio Pertamanya!
The Chainsmokers © AFP

Kapanlagi.com - Sejak beberapa tahun belakangan, nama The Chainsmokers tak pernah absen nangkring di chart radio. Menariknya hal ini terjadi sampai saat ini. Dan tampaknya kalian harus dengan beberapa lagu baru dari mereka dalam waktu dekat yang bakal sering diputar di radio karena duo EDM ini baru saja mengeluarkan album baru!

Tepat pada Jumat (7/4), grup yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall ini merilis album studio perdana mereka. Album ini diberi judul MEMORIES... DO NOT OPEN, seperti yang telah dikabarkan sejak beberapa waktu lalu.

Beberapa lagunya pun telah diluncurkan oleh The Chainsmokers. Sebut saja Paris atau Something Just Like This yang menempatkan mereka berkolaborasi dengan band asal Inggris yang digawangi oleh Chris Martin, Coldplay.

The Chainsmokers luncurkan album perdananya hari ini Jumat (7/4) © AFPThe Chainsmokers luncurkan album perdananya hari ini Jumat (7/4) © AFP

Sekitar 12 lagu menjadi playlist dalam album ini. Lantas adakah satu lagu yang akan menyusul mega hits mereka, Closer, yang begitu populer di dunia dalam album ini?

Ngomong-ngomong, lagu Something Just Like This yang cukup populer setelah dirilis beberapa waktu lalu berhasil menduduki posisi ke 3 di Billboard Hot 100 minggu ini. Akankah posisi ini akan naik dan nantinya berhasil menyaingi kesuksesan Closer?

The Chainsmokers sudah membagikan semua playlist dalam album ini lewat akan YouTube, Spotify dan beberapa media lain yang dapat dimainkan secara gratis. Andrew Taggart sempat sesumbar bahwa album ini akan menjadi sesuatu yang mengagumkan usai dirilis. Hmm, kita dengerin aja deh ya!

Jangan Lewatkan!

Akan Ada Banyak Kolaborasi di Album Pertama The Chainsmokers

Daftar Lengkap Para Pemenang 'iHeartRadio Awards 2017'

Begini Jika 'Closer' The Chainsmokers Dibawakan Dalam Bahasa Jawa

The Chainsmokers Menangis Karena Berhubungan Dengan Fans Ini

Soal 'MEMORIES... DO NOT OPEN', The Chainsmokers Angkat Bicara

(bil/otx)

Terakhir adalah kolaborasi mutakhir dari the hottest EDM artist The Chainsmokers bersama Coldplay. Mereka membawakan lagu yang memadukan ciri khas masing-masing berjudul 'Something Just Like This'.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -