Tampil di Mahakarya 25 Tahun RCTI, Tantri Siapkan Aksi Ekstrim

Nizar Zulmi  |  Jumat, 22 Agustus 2014 06:21
Tampil di Mahakarya 25 Tahun RCTI, Tantri Siapkan Aksi Ekstrim
Tantri Kotak ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Malam puncak perayaan HUT RCTI ke 25 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dimeriahkan oleh aksi ekstrim Tantri Kotak. Rencananya, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri ini akan diikat menggunakan sling dan meluncur kearah panggung.

"Aku antusias banget tampil di acara ultah Mahakarya RCTI 25 tahun ini karena main di stadion GBK. Nanti aku akan berikan gimmick berbeda di mana nanti akan joget habis," ungkap Tantri saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/8).

Berbagai persiapan sudah dilakukan Tantri untuk event yang berlangsung Sabtu (23/8) besok. Setelah beberapa kali latihan, lady rocker itu masih belum bisa menghilangkan rasa nervous saat melakukan aksi keren tersebut.

Kotak siap hajar Stadion GBK ©KapanLagi.com/BusanKotak siap hajar Stadion GBK ©KapanLagi.com/Busan

"Pertama kali, jadi beradaptasi dulu kan ini tempatnya besar jadi perlu beradaptasi dulu, yang kedua melek, tadi kan soalnya baru pertama kali," katanya.

Meski begitu, Tantri sangat menantikan aksinya tersebut pada Sabtu mendatang. "Jujur udah gak sabar untuk mengguncang panggung dan nanti Kotak akan nyanyi 2 buah lagu yang ada di film kita," terang Tantri.

Tak sendirian dalam mengguncang panggung, ia akan ditemani runner up X Factor yang punya suara tak kalah hebat, Novita Dewi. Wah, seperti apa kegilaan penampilan Kotak dan Novita Dewi yang akan tersaji di GBK besok? Menarik untuk disimak.

Berita menarik lainnya:

Ini Harapan Kemerdekaan Tantri dan Chua Kotak

Pongki Ungkap Alasan Pemilihan Para Bintang di Album Baru

Chua Kotak Bulan Depan Nikah

Vino G Bastian Kagum Dengan Akting Tantri Kotak

Tampil di PRJ, Spiderman Jadi Drummer Kotak

(kpl/hen/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -