Tantri Beberkan Alasan Blokir Instagram Posan Tobing, Sempat Jalin Hubungan Baik

Diperbarui: Diterbitkan:

Tantri Beberkan Alasan Blokir Instagram Posan Tobing, Sempat Jalin Hubungan Baik
Tantri Kotak: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tantri Syalindri Ichlasari yang merupakan vokalis

band Kotak tak memungkiri sudah memblokir akun Instagram Posan Tobing. Wanita berusia 33 tahun itu membeberkan alasan yang mendasarinya melakukan hal tersebut kepada mantan rekan satu bandnya itu.

Hal tersebut juga pernah diungkapkan Tantri lewat akun Instagramnya, juga pada akun resmi Kotak. Yang mendasarinya adalah saat merenggangnya hubungan dengan Posan pada 2022, saat Posan acap kali mengeluarkan pernyataan yang dinilai tidak pantas di sosial media pribadinya.

"Sebenernya klarifikasi ini sudah diutarakan beberapa waktu lalu melalui media sosial kita, lewat Instagram Kotak. Cuma harus diluruskan kembali," ucap Tantri di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2023).

"Oktober 2022 itu, beliau bikin statement di sosial media dengan kata-kata yang tidak pantas untuk didengar. Pertanyaannya kenapa harus di media sosial," kata Tantri menambahkan.

 

 

1. Sempat Jalin hubungan Baik

Sebelumnya, Tantri mengatakan hubungannya dengan Posan baik-baik saja. Bahkan, pada 2013 silam, Tantri main ke rumah mantan drummernya itu.

"Perjalanan dengan beliau, saya hampiri beliau ke rumahnya tahun 2013. Dan hubungan kami hingga 2022 sebelum pernyataan dia di medsos baik-baik saja kami saling komunikasi dan saling bantu," aku Tantri.

Tapi tiba-tiba Posan berubah hingga melontarkan pernyataan yang dinilainya tak pantas pada 2022 lalu si sosial medianya. Saat itu, kondisi Tantri juga tak baik-baik saja karena ayahnya masuk ICU dan meninggal dunia.

"Waktu itu psikologis saya kurang baik-baik saja karena kondisi ayah saya kritis. Saya merasa tidak ingin mendapatkan hal-hal seperti itu makanya kami memilih untuk blocked dengan alasan menurut kami secara mental tidak menjadi lebih baik untuk kami," ungkap Tantri.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Disayangkan Banyak Pihak

Tentu saja sikap Posan yang tiba-tiba berubah sangat disayangkan oleh Tantri maupun personel Kotak yang lain. Padahal, segala sesuatunya bisa dibicarakan secara baik-baik.

"Kalau awalnya ingin baik-baik saja, silahkan datang. Rumah saya terbuka, whatsapp kami terbuka. Pertanyaan kami kenapa harus lewat medsos, padahal kalau dibicarakan baik-baik mungkin bisa diselesaikan," tutup Tantri.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending