Tampil di Jepang, Esal Revano Bakal Harumkan Nama Indonesia

Natanael Sepaya  |  Minggu, 05 Maret 2017 13:15
Tampil di Jepang, Esal Revano Bakal Harumkan Nama Indonesia
Esal Revano © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama penyanyi muda berbakat Indonesia, Esal Revano, menjadi salah satu penampil dalam event Asia Music Festival (AMF) Japan 2017 yang akan digelar pada 8 Maret mendatang. Sebagai penyanyi muda, Esal mengaku bangga dengan kesempatan ini. Ia pun akan memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di event yang digelar untuk empat negara tersebut.

"Ini kesempatan emas banget buat sebagai penyanyi pendatang baru bisa tampil di Jepang. Beban pasti ada tapi aku akan berusaha sebaik mungkin dan membawa nama baik Indonesia di Jepang," ungkap Esal saat ditemui di Baron Bistro, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dalam penampilannya di Jepang nanti, Esal akan membawakan tiga lagu miliknya. Salah satunya adalah lagu terbarunya berjudul Cinta. Bersama dengan Aleta Molly dan Meivin Malelak, Esal bakal memberikan warna berbeda dalam penampilannya nanti.

Pergi ke Jepang, Esal Revano bakal bawakan lagu terbarunya © KapanLagi.com/Budy SantosoPergi ke Jepang, Esal Revano bakal bawakan lagu terbarunya © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Aku, Aleta dan Meivin punya genre yang berbeda. Aku lebih ke slow pop dan nanti aku akan ada sedikit menampilkan musik reggae. Kalau Aleta EDM dan kalau Meivin lebih ke teknik vokal pop dan blues. Jadi pasti seru banget nantinya," terang Esal.

Sebagai anak muda, Esal juga dikenal memiliki gaya berbusana yang selalu mengikuti perkembangan. Di Jepang, Esal bakal mengenakan coat rancangan salah satu designer ternama Indonesia. Tak lupa, dalam gaya berbusananya nanti, Esal akan menyelipkan ciri khas Indonesia yakni batik.

"Karena di sana dingin aku akan pakai coat nantinya rancangan salah satu designer terkenal Indonesia. Biar lebih terlihat Indonesia aku akan menambahkan ornamen batik lewat syal yang aku pakai," tandas Esal.

Baca Juga Yang Ini

Penuh Percaya Diri, Tata Liem Boyong Artisnya Tampil di Jepang

Tinggalkan Justin Bieber, Esal Revano Lirik Super Junior

Esal Revano Tegang Bakal Tampil di Konser Ozy Syahputra

Beban Meivin Malelak Bawakan 'Si Manis Jembatan Ancol'

Bakal Konser, Ozy Syahputra Terharu dan Teteskan Air Mata

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -