Bakal Konser, Ozy Syahputra Terharu dan Teteskan Air Mata

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 27 Januari 2017 18:22
Bakal Konser, Ozy Syahputra Terharu dan Teteskan Air Mata
Ozy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Fauzy Syahputra atau Ozy Syahputra dulu melambung saat membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol di era-90an. Hingga kini, Ozy pun masih dikenal sebagai salah satu hantu berkepala plontos di sinetron yang juga dibintangi Diah Permatasari tersebut. Namun, dikenal sebagai pemain sinetron dan film, ternyata Ozy menyimpan kegelisahan yang mendalam.

Kegelisahan tersebut diceritakan kepada Tata Liem yang tak lain tak bukan merupakan saudara Ozy. Dari cerita kegelisahan Ozy kepada Tata, muncul ide membuat sebuah konser. Ya, pada 31 Maret mendatang, Ozy bakal menggelar konser di Ballroo JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Konser yang bertajuk An Evening Of MD's Collagen With 'Sungguh' Ozy Syahputra akan menceritakan perjalan karir Ozy selama 36 tahun di dunia hiburan Indonesia.

"Saya punya kegelisahan di usia saya yang hampir 55 tahun ini. Apakah saya masih diterima di dunia hiburan ini? Saya pun banyak dikenal sebagai pemain sinetron. Saya ingin menunjukkan bahwa di awal karir saya, saya adalah penyanyi. Saya cerita kegelisahan itu kepada Tata Liem," ungkap Ozy sambil berlinang air mata saat ditemui dalam acara syukuran di Mollyindo Studio Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

"Dari situ Tata berinisiatif untuk membuatkan saya konser. Saya merasa senang dan haru dikelilingi oleh orang-orang yang baik hati. Maka konser ini juga merupakan konser ucapan terima kasih kepada orang-orang yang sudah baik kepada saya," lanjutnya seraya mengusap air mata.

Ozy ingin curahkan kegalauan lewat konser © KapanLagi.com®/Budy SantosoOzy ingin curahkan kegalauan lewat konser © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Nantinya, Ozy akan membawakan kurang lebih 16 lagu. Sadar usianya sudsh tidak muda lagi, Ozy pun melakukan banyak persiapan menjelang konsernya nanti.

"Latihan vokal itu pasti. Lalu saya juga melakukan olahraga untuk menjaga stabilitas di atas panggung nanti. Pekerjaan lain juga dikurangi. Sudah diatur oleh manajemen," terangnya.

Ozy pun menggaet empat penyanyi muda berbakat untuk berpartisipasi di konsernya nanti. Nama-nama seperti Esal Revano, Alleta Molly, Meivin Malelak dan Fariz Herlambang. Masing-masing dari mereka akan membawakan lagu-lagu dari soundtrack sinetron yang dibintangi Ozy. Tak hanya itu, mereka juga akan membawakan lagu daerah yang manjadi ciri khas dari Ozy.

Jangan Lewatkan!

36 Tahun Berkarir, Ozy Syahputra Bakal Gelar Konser
Foto Deddy Dores 2 Minggu Sebelum Meninggal, Masih Bugar!
Usung Musik Pop 90-an, Esal Revano Senang Dapat Apresiasi Positif
Lama Tak Terdengar, Kini Nama Chossy Pratama Muncul Kembali

(kpl/pur/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -