Esal Revano Tegang Bakal Tampil di Konser Ozy Syahputra

Helmi Romadhon  |  Selasa, 31 Januari 2017 23:15
Esal Revano Tegang Bakal Tampil di Konser Ozy Syahputra
Esal Revano © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Esal Revano menjadi salah satu nama yang akan tampil dalam konser Ozy Syahputra bertajuk An Evening Of MD's Collagen With 'Sungguh' Ozy Syahputra. Konser tersebut bakal digelar pada tanggal 31 Maret 2017 di Ballroom Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bakal tampil di konser seorang Ozy, Esal Revano mengaku sangat tegang. "Antusias banget untuk ikut dalam konser Om Ozy yang seorang legend menurut saya. Sekarang yang pasti sibuk latihan dan tegang banget. Ini kesempatan baik buat saya bisa tampil dalam sebuah konser Om Ozy," ungkap Esal saat ditemui di Mollyindo Studio, Ragunan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak hanya Esal, Meivin Malelak, Alleta Molly, dan Fariz Herlambang juga bakal terlibat dalam konser Ozy Syahputra. Nantinya Esal akan membawakan beberapa lagu yang salah satunya adalah lagu soundtrack dari sinetron Si Buta Dari Gua Hantu. Sinerton tersebut sangat fenomenal di tahun 90-an akhir dimana Ozy terlibat di dalamnya.

Esal Revano mengaku antusias bakal tampil di konser Ozy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy SantosoEsal Revano mengaku antusias bakal tampil di konser Ozy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso



"Latihan justru lebih ekstra dibanding mini konser saya waktu itu. Nanti akan bawain lagu soundtrack si Buta dan harus dibawakan dengan gaya saya sendiri. Jadi memang lebih ekstra," terangnya.

Selain bakal terlibat di konser Ozy, bulan Maret nanti Esal juga bakal tampi di Jepang bersama Alleta Molly dan Meivin Malelak. Tampil di negara orang menjadi salah satu kebanggan bagi Esal yang notabene adalah pendatang baru di dunia musik Indonesia.

"Senang banget pastinya akan tampil di Jepang. Apalagi saya masih baru dan dipercaya tampil oleh salah satu perusahaan besar di Jepang. Ini adalah kesempatan emas buat saya," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

11 Gaya Rambut Ikonik Yang Tenar di Dunia Musik Dulu - Sekarang

Dari Raisa Sampai Blink 182, Wajah Mereka Berubah Jadi Kartun

FOTO: Begini Wajah Empat Personel JKT48 Dalam Komik 'HeartXBreak'

Mau Rekaman di Sydney Australia? Kamu Bisa Ikutan Kompetisi Ini!

9 Tahun Bersama, Mey Chan Banyak Dapatkan Ilmu Dari Maia Estianty

(kpl/pur/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -