Tampil di Jakarta Music Festival 2015, Melody Merasa Bangga

Risang Sudrajad  |  Selasa, 27 Oktober 2015 11:22
Tampil di Jakarta Music Festival 2015, Melody Merasa Bangga
Melody JKT48 © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sebuah konser super seru bertajuk Jakarta Music Festival atau JMF 2015 siap memanjakan telinga para pecinta musik tanah air. Diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata pada tanggal 29 Oktober hingga 1 November di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, acara ini mengusung tema 'Pesta Musik Pantai' dengan menghadirkan hampir semua genre musik.

Banyak penyanyi beken Indonesia yang ikut ambil bagian di acara ini. Rio Febrian, Petra Sihombing, JKT48, Sammy Simorangkir, Mike Mohede, Yura Yunita, Peron Satoe dan Endank Soekamti adalah beberapa line up yang sudah memastikan diri bakalan unjuk aksi di panggung JMF 2015.

Bisa ikut ambil bagian di acara super keren ini, Melody yang merupakan salah satu member JKT48 mengaku sangat bangga. Pasalnya, JMF 2015 bisa dibilang menjadi salah satu pesta musik paling akbar di penghujung tahun 2015 ini.

Melody JKT48 bangga bisa tampil di JMF 2015 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMelody JKT48 bangga bisa tampil di JMF 2015 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Ini acara DKI Jakarta ya, dan kami dari duta Enjoy Jakarta senang bisa tampil nanti di JMF. Ini kebanggaan buat kami," ujar Melody JKT48  saat jumpa pers Jakarta Musik Festival (JMF) 'Pesta Musik Pantai' 2015 di De Leila, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (26/10).

Melody pun pastinya sudah menyiapkan banyak kejutan untuk tampil di konser ini. Selain lagu-lagu terbaik, JKT48 juga bakalan datang dengan kostum terbaik mereka.

"Kalau kostum pantai kami juga punya. Nggak hanya soal kostum tapi kami juga akan tampilkan lagu-lagu terbaik," pungkas Melody JKT48.

Sudah Baca Yang Ini?

Melody JKT48 Mau Main Film, Tapi Ada Syaratnya

Goyang 'Halloween Night' Bareng JKT48 Lewat Video Tutorial Yuk!

Asap Tak Kunjung Reda, JKT48 Berharap Pelaku Ditindak Tegas!

Operasi Plastik Lagi Nge-hits, JKT48 Lebih Pilih Yang Alami

Ramaikan 'Hai Day 2015', JKT48 Takut Tak Diapresiasi

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -