Operasi Plastik Lagi Nge-hits, JKT48 Lebih Pilih Yang Alami

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 12 Oktober 2015 14:22
Operasi Plastik Lagi Nge-hits, JKT48 Lebih Pilih Yang Alami
JKT48 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Operasi plastik masih menjadi salah satu kontroversi yang hangat dibicarakan dewasa kini. Banyak yang menyebut bahwa hal tersebut bertentangan dengan norma dan nilai-nilai yang terkandung dalam agama.

Ternyata topik ini tidak luput dari pengamatan idol grup kebanggan Indonesia, JKT48. Meskipun operasi plastik sedang menjadi tren dan bisa 'menyempurnakan' sisi ayu, mereka mengatakan tidak mau ikut-ikut melakukannya.

"Fenomena operasi plastik emang lagi hits, tapi sebisa mungkin kita nggak. Apa adanya aja," ungkap kapten Tim K-III, Kinal, saat ditemui di Hai Day 2015, Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/10).

JKT 48 saat tampil di Hai Day 2015 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJKT 48 saat tampil di Hai Day 2015 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Membenarkan pernyataan rekannya di atas, Melody mengatakan bahwa lebih baik memakai make up daripada melakukan operasi plastik. "Selama masih bisa ditutupin sama make up ya make up aja nggak usah dioperasi. Semua orang pasti pengen cantik natural. Semua cowok pasti juga pengen punya cewek yang cantiknya natural," ujar dara kelahiran Bandung, 23 tahun yang lalu tersebut.

Nabilah juga memberikan pendapatnya tentang hal yang kini menjadi hot topic pembicaraan tersebut. Cewek dengan gingsul manis ini mengatakan bahwa memilih untuk tampil natural. "Lagian itu kan budaya luar seperti di Korea, kita alami aja," ucapnya.

Menurut Melody, praktek operasi plastik harus dihindari karena bisa merusak kesehatan dalam jangka panjang. "Kita harus mikir jangka panjang. Nanti kalau udah tua kan nggak tahu apa yang terjadi sama tubuh kita, entah bengkok atau apa. Hindarilah," pungkasnya dengan seruan.

Sudah tahu yang ini?

Ramaikan 'Hai Day 2015', JKT48 Takut Tak Diapresiasi

Dari Magisnya Mocca Sampai Seringai Panaskan 'Hai Day 2015'

AKB Group Akan Bentuk Sister Group Baru di Filipina!

Apa Beda Fans JKT48 dan AKB48? Ini Komentar Haruka

Salah Artikan Tut Wuri Handayani, Della JKT48 Dihujat Netizen

(kpl/abs/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -