Goyang 'Halloween Night' Bareng JKT48 Lewat Video Tutorial Yuk!

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 17 Oktober 2015 10:22
Goyang 'Halloween Night' Bareng JKT48 Lewat Video Tutorial Yuk!
JKT48 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak suka melihat aksi para gadis-gadis imut JKT48? Sejak kemunculan pertama mereka di tahun 2011 silam, Melody cs sukses menjadi satu fenomena baru di industri musik Indonesia.

Apalagi kini mereka juga baru saja merilis single baru mereka yang berjudul Halloween Night. Makin spesial rasanya ketika hits ini juga dirilis bareng dengan sister group mereka, AKB48.

Tak hanya musiknya saja yang menjadi daya tarik dari lagu ini. Halloween Night juga sukses membuat para penikmat musik ikutan bergoyang karena dance lucu yang ditampilkan di video musiknya.

JKT48 rilis video tutorial Halloween Night © KapanLagi.com/djoko poerwantoJKT48 rilis video tutorial Halloween Night © KapanLagi.com/djoko poerwanto

Setiap gerakan pastinya mudah untuk diingat dan ditirukan. Apalagi, JKT48 juga merilis video tutorial untuk dua versi Halloween Night yakni normal dan dangdut version.

Video tutorial itu diperankan oleh Shania Gracia dari Tim T dan Sofia Meifaliani dari Team J. Lengkap dengan lagunya, video tutorial ini dijamin membuat siapa saja yang mau mempelajari tarian Halloween Night semakin mudah untuk mempelajarinya.

Penasaran dengan dua video tutorial Halloween Night dari JKT48? Langsung aja intip di sini dan mulai goyang-goyang cantik ala Gracia cs yuk.

Sudah Baca Yang Ini?

Asap Tak Kunjung Reda, JKT48 Berharap Pelaku Ditindak Tegas!

Operasi Plastik Lagi Nge-hits, JKT48 Lebih Pilih Yang Alami

Ramaikan 'Hai Day 2015', JKT48 Takut Tak Diapresiasi

Dari Magisnya Mocca Sampai Seringai Panaskan 'Hai Day 2015'

AKB Group Akan Bentuk Sister Group Baru di Filipina!

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -