Tampil di 'Brit Awards 2017', Dancer Katy Perry Jatuh Dari Stage

Natanael Sepaya  |  Kamis, 23 Februari 2017 12:22
Tampil di 'Brit Awards 2017', Dancer Katy Perry Jatuh Dari Stage
Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu penyanyi berkaliber internasional, rasanya siapapun tidak akan meragukan kapasitas serta kualitas yang dimiliki Katy Perry. Selain lagu-lagunya yang catchy dan meledak di pasaran, Katy Perry juga tahu bagaimana membawa vibe sebuah track saat tampil secara live.

Benar, bisa dibilang Katy Perry selalu menampilkan sesuatu yang unik dan berbeda ketika tampil secara live. Setelah bermain dengan proyeksi digital pada gelaran Grammy Awards 2017, kini Firework hit maker ini kembali beraksi di ajang penganugerahan Brit Awards 2017.

Lagi! Salah satu dancer Katy Perry jatuh dari atas panggung © AFPLagi! Salah satu dancer Katy Perry jatuh dari atas panggung © AFP

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Katy Perry tampil membawakan single terbarunya yang berjudul Chained to the Rythm. Hanya saja sebuah kejadian yang tak terduga pun terjadi di atas panggung ketika salah satu dancer Katy Perry jatuh dari atas panggung.

Yap, salah satu dancer yang juga berada dalam balutan kostum rumah mini berwarna putih berjalan ke arah kanan panggung dan jatuh ke arah penonton. Tak butuh waktu lama, kejadian ini langsung jadi bahan pembicaraan para netizen dan penonton Brit Awards 2017.

Sejumlah netizen tampak mem-posting kejadian tersebut ke social media seperti Twitter. Suka atau tidak, kejadian tersebut memang berhasil membuat banyak orang tertawa dan melontarkan komentar mereka.

Walau begitu, kejadian seperti ini nyatanya bukan kali pertama yang terjadi untuk Katy Perry. Pada tahun 2015 lalu, Katy Perry yang menyanyikan Teenage Dream di gelaran Super Bowl Halftime itu juga jadi topik utama para netizen setelah salah satu dancer-nya yang memakai kostum boneka hiu menari dengan gerakan yang tidak kompak.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Rilis Video Klip Anyar, Katy Perry Kenakan Sepatu Dari Indonesia

'Chained to the Rythm' Katy Perry Terus Melesat di Chart Musik!

Usai Grammy Awards, Katy Perry Akan Tampil di Brit Awards 2017

FOTO Gaya Kece Katy Perry, Red Carpet Hingga Panggung Grammy 2017

5 Hal Gokil Yang Terjadi di 'Grammy Awards 2017'