Tampar Telak Selena Gomez, Taylor Swift Justru Ketawa Puas

Risang Sudrajad  |  Selasa, 04 Agustus 2015 11:22
Tampar Telak Selena Gomez, Taylor Swift Justru Ketawa Puas
Taylor Swift @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift benar-benar tahu bagaimana membuat para penggemarnya semakin gembira. Setelah merilis klip terbaru berjudul Bad Blood, penyanyi asal Kanada itu kini membocorkan rahasia pembuatan video musik tersebut.

Taylor Swift menunjukkan sedikit adegan yang dilakukannya bersama Selena Gomez. Yap, mantan kekasih Justin Bieber itu memang menjadi salah satu bintang dalam klip ini. Nama lain yang juga ikut hadir dalam Bad Blood adalah Hayley Williams hingga Kendrick Lamar.

Behind the scene klip Taylor Swift dengan Selena Gomez ini dipamerkan melalui sebuah video singkat di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu Love Story itu terlihat menampar Selena Gomez.

Taylor Swift - Selena Gomez @foto: © Splashnews.comTaylor Swift - Selena Gomez @foto: © Splashnews.com

Tak mau kalah, Selena Gomez juga membalas perlakuan Taylor Swift itu dengan sebuah tamparan telak di pipi. Adegan itu terdapat di bagian akhir dari klip Bad Blood.

Selain pamer aksinya bersama Selena Gomez, Taylor Swift juga menunjukkan aksi para sahabatnya yang lain juga melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram. Dari video tersebut, para penggemar dan seluruh penikmat musik dunia bisa melihat bagaimana proses pembuatan dari salah satu video musik paling fenomenal ini.

Well, bagaimana sih sebenarnya aksi Taylor Swift ketika menampar Selena Gomez di Bad Blood? Intip di sini dulu yuk dan jangan lupa berikan komentarmu juga ya.

"I'm Selena and I'm the villain." Arsyn. @selenagomez A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Aug 3, 2015 at 8:42am PDT

Simak Juga:

'Style' Taylor Swift Dibawakan Profesor X 'X-MEN', Lalu Jadinya?

Kelly Calrkson 'Hadirkan' Miley Cyrus, Fans Berteriak Histeris

Gara-Gara Calvin Harris, Taylor Swift Percaya Cinta Sejati Lagi?

Calvin Harris Bikin Lagu Tentang Jari Kaki Taylor Swift

Bahaya! Taylor Swift - Katy Perry Bakal Tampil Bersama

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -