Bahaya! Taylor Swift - Katy Perry Bakal Tampil Bersama

Natanael Sepaya  |  Jumat, 31 Juli 2015 18:22
Bahaya! Taylor Swift - Katy Perry Bakal Tampil Bersama
Katy Perry - Taylor Swift ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry seakan sulit menemukan titik damai. Bagaimana tidak, sampai saat ini keduanya tetap membiarkan perang dingin di antara mereka terus berlangsung tanpa ada niat berdamai sama sekali.

Sayangnya, baru-baru ini ada sebuah kabar buruk yang menyebut kalau Taylor Swift dan Katy Perry diharapkan bisa bermain bersama. Menyiapkan dana sekitar 3 triliun rupiah lebih, dua promotor yakni MGM dan AEG berharap bisa mengajak dua penyanyi besar itu tampil di satu panggung.

Seperti yang dilansir dari Mirror, dua promotor ini berharap banyak kalau Swift dan Perry bisa menjadi headline utama di acara mereka. Tapi begitu mereka tahu seperti apa masalah yang ada di antara kedua selebriti tersebut, mereka pun mulai ragu dengan rencana awal mereka.

Masih belum berdamai, Taylor Swift dan Katy Perry jangan tampil bersama dulu ©KapanLagi.com/Bambang E. RosMasih belum berdamai, Taylor Swift dan Katy Perry jangan tampil bersama dulu ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Seperti yang direncanakan, seharusnya mereka (Taylor Swift dan Katy Perry) menjadi headline untuk acara besar kami. Sayangnya, hal itu pasti akan sulit terwujud," ungkap salah satu petinggi MGM.

Berencana untuk menggelar acara di Vegas, tentu saja penampilan Taylor Swift dan Katy Perry di atas panggung bersama akan menarik perhatian besar dari para fans dan penikmat musik dunia. Dengan masalah yang ada, para pihak penyelenggara itu pun harus memilih siapa yang akan tampil di antara keduanya.

"Penampilan mereka berdua akan jadi pusat perhatian yang menghasilkan pundi-pundi uang. Selain itu, jika berhasil, penampilan Swift dan Perry tentu akan menjadi salah satu penampilan terbesar sepanjang sejarah Vegas yang sulit untuk diwujudkan," tutupnya.

Wah, selama belum menemukan titik damai, sepertinya 2 promotor itu hanya akan bermain api jika memaksakan Taylor Swift dan Katy Perry tampil bersama. Kalau menurut kamu para Swifties dan Katycats bagaimana?

Sudah Tahu Yang Ini?

'Bad Blood Shark', Perang Dingin Taylor Swift Vs. Katy Perry

Perry - Swift - Minaj, Mantan Sahabat Yang Kini Bermusuhan

Pengakuan Taylor Swift Soal Klip Fenomenalnya, 'Bad Blood'

Dikabarkan Bersitegang Gegara 'Bad Blood', Ini Kata Selena Gomez

Lagu Balasan Katy Perry Untuk Taylor Swift Hanya Hoax, Benarkah?

(mir/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -