'Style' Taylor Swift Dibawakan Profesor X 'X-MEN', Lalu Jadinya?

Risang Sudrajad  |  Selasa, 04 Agustus 2015 01:15
'Style' Taylor Swift Dibawakan Profesor X 'X-MEN', Lalu Jadinya?
Taylor Swift @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Style menjadi salah satu track andalan milik Taylor Swift di album 1989. Berkat lagu ini pula, penyanyi asal Kanada itu akrab dengan berbagai penghargaan prestisius dan menjadi idola besar saat ini.

Namun apa jadinya bila lagu Style dibawakan oleh seorang aktor senior? Yap, Patrick Stewart, si Profesor X dalam film X-MEN membawakan film ini dengan cara yang berbeda.

Tidak dinyanyikan dengan instrumen musik pop ala Taylor Swift, Style dibacakan dengan cara cukup mendramatisir. Patrick Stewart membacakan lirik lagu ini layaknya sebuah musikalisasi puisi.

Patrick Stewart @foto: © Splashnews.comPatrick Stewart @foto: © Splashnews.com

Momen unik ini terekam saat Patrick Stewart menjadi bintang di acara Entertainment Tonight. "Aku tak tahu jika hal ini haruslah sangat dramatis," ujar Patrick Stewart sebelum memulai membacakan lirik Style saat itu.

Style bukanlah lagu pertama yang dibacakan oleh Patrick Stewart. Sebelumnya, aktor 75 tahun itu sudah pernah melakukan hal serupa dengan membacakan lirik lagu Blank Space yang juga merupakan salah satu hits milik Taylor Swift.

Well, seperti apa sih jadinya bila lagu Style dibawakan oleh Patrick Stewart dengan cara yang cukup unik layaknya sebuah musikalisasi puisi? Langsung intip di sini dan jangan lupa berikan komentar kamu ya KLovers.

Simak Juga:

Muncul di Lokasi Syuting 'X-MEN', Patrick Stewart Ikut Main Lagi?

Patrick Stewart Cium Mesra Ian McKellen di Premier 'MR HOLMES'

Jennifer Lawrence Dipuja Professor Xavier 'X-MEN'

Patrick Stewart - Ian McKellen Tak Tampil di 'X-MEN: APOCALYPSE'

Ngeri! Kehidupan Artis-Artis Ini Terus Diganggu Arwah Penasaran

(bil/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -