Tampan dan Warna-Warni, Musik Dangdut Makin 'Cetar' Karena Mereka

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampan dan Warna-Warni, Musik Dangdut Makin 'Cetar' Karena Mereka Boys Star ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Dinky Ardillano, Norman Difo, Batara Abay, Andry Putra dan Wandol merupakan sahabat yang dipertemukan di atas panggung. Dari sekedar bertukar ilmu, hingga sering nongkrong bareng membuat kelima pria tampan tersebut akrab dan menjalin persahabatan.


Saat mereka berkumpul, muncul ide untuk menggabungkan diri menjadi sebuah boyband beraliran dangdut. Namun hal tersebut baru terealisasi, bertepatan dengan hari kasih sayang, 14 Februari 2015 lalu, mereka menamakan diri sebagai Boys Star.


Untuk menunjukkan keseriusan, Boys Star juga langsung merilis single yang sebelumnya sudah dibuat, berjudul Lebay. Mereka langsung mendapat tawaran tampil di tiga tempat, yakni di Muara Badak, Kertanegara, dan Kalimantan Timur.


"Kebetulan kami diundang untuk mengisi acara pesta rakyat oleh Bupati Muara Badak. Kami puas tampil di sana, masyarakatnya antusias sekali," ucap Dinky yang merupakan leader Boys Star.


"Kami memang sering kumpul bareng. Lalu saya pikir, kenapa nggak kami buat menjadi lebih positif. Kawan-kawan sepakat untuk membentuk boyband. Lumayan, dari kumpul-kumpul ini kami bisa bikin grup dan cari duit," lanjut Dinky.


Pengukuhan persahabatan yang berujung menjadi sebuah boyband dan bertepatan dengan momen valentine ini bukan tanpa alasan. Kelimanya ingin terus mengingat komitmen dan tentunya agar memiliki pesan cinta acap kali tampil menghibur para penikmat musik.


Yang menarik, meski dasar setiap personel merupakan dangdut, kelimanya mengaku siap menyanyikan genre lagu di luar itu. "Karena sebagai penghibur, menjadi sebuah kepuasan tersendiri apabila bisa menyenangkan penonton. Meski kami pedangdut, tapi kami bisa membawakan lagu semua genre. Tergantung penonton maunya apa," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending