Cinta Indonesia, Cowok Indo-Belanda Ini Rilis 'Ku Ingin Kau'

Selasa, 27 Januari 2015 12:50 | 

Abdee Slank

Cinta Indonesia, Cowok Indo-Belanda Ini Rilis 'Ku Ingin Kau'
Musik baru dari Mikey @foto: http://michieleduard.com/




Kapanlagi.com - Industri musik Indonesia dipastikan akan semakin ramai oleh kedatangan Michiel Eduard. Michiel atau yang akrab disapa Mikey adalah seorang DJ, produser, penulis lagu dan bahkan penyanyi internasional.

Musisi 33 tahun ini telah merilis sebuah lagu dan video musik baru berjudul Ku Ingin Kau. Spesialnya lagi, lagu tersebut ternyata direkam dan dibuat di Den Haag Belanda loh.

Mikey telah dikenal sebagai salah satu 'duta' musik pop Indonesia di kancah internasional. Sebagai seorang penyanyi, dia kerap kali mempromosikan musik Indonesia di tanah Eropa. Wah salut banget.

Mikey luncurkan lagu baru @foto: Kapanlagi.com®Mikey luncurkan lagu baru @foto: Kapanlagi.com®

Penyanyi ganteng ini sepertinya juga cinta banget dengan Indonesia. Lagu barunya yang berjudul Ku Ingin Kau sengaja dibuat dalam versi Indonesia untuk menghibur jutaan penikmat musik tanah air.

Selain itu, video musik yang dibuatnya juga diambil di Jakarta loh. Lagu ini sebenarnya bukan lagu pertama Mikey, melainkan single ketiga. Sang DJ sempat juga berkolaborasi dengan dua personel Slank, Abdee Negara dan Ivanka di lagu laki-laki paling gila pada tahun 2010 lalu.

Mikey berharap jika musiknya ini dapat diterima oleh para pecinta musik tanah air atau bahkan dunia. "Lagu pertamaku berjudul Ku Ingin Kau dan aku berharap jika lagu ini akan diterima oleh pecinta musik Indonesia dan dunia" tutup Michiel Eduard.

(kpl/abl)



Lihat Arsip Musik

- - -