Takut Berantem Lagi, Setia Band Pilih Berdua Saja

Fajar Adhityo  |  Jumat, 06 Maret 2015 20:12
Takut Berantem Lagi, Setia Band Pilih Berdua Saja
Setia Band

Kapanlagi.com - Keluarnya Alsa dari Setia Band membuat Charly dan Pepeng memutuskan untuk berdua saja. Mereka enggan untuk merekrut personel baru meski banyak drumer bagus di luar sana.

Pepeng mengungkapkan bahwa dia enggan untuk menambah personel lagi karena trauma dengan masalah bandnya yang dulu. Di panggung dan rekaman mereka memilih untuk memakai additional yang menurutnya lebih enak.

"Cukup kita berdua aja, takut ah kalo nambah personil. Takut ada berantem-berantem lagi, masa udah tua berantem," ujarnya saat dijumpai di kantor KapanLagi.com jalan Tebet Dalam, Rabu (4/3).

Setia Band/@Foto: KapanLagi.com®Setia Band/@Foto: KapanLagi.com®

Di penggarapan album terbaru, Setia Band memilih menggunakan Anton untuk mengisi drum. Status drummer Sheila On 7 di sini juga sebagai additional untuk rekaman yang kebetulan mereka berada di Yogya.

Meski cocok dengan permainan Anton, namun Charly dan Pepeng tak ingin merekrutnya. Charly mengaku bahwa dia lebih senang berdua karena sudah cocok satu sama lain.

"Maksudnya Pepeng menyamakan kesinergian itu kan sulit, bukan kita nggak percaya sama orang lain. Cukup berdua aja biar jatahnya nggak kemana-mana juga hahaha. Kita udah kaya roda sepeda, berdua. Kalo berdua lebih baik kenapa harus nambah personil," tukasnya.

(kpl/ami/faj)

Charly bersyukur karyanya bisa segera rampung.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -