Take That Janji Memberi Sumbangan Untuk Korban Bom Manchester

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 27 Mei 2017 19:50
Take That Janji Memberi Sumbangan Untuk Korban Bom Manchester
Take That © Splashnews

Kapanlagi.com - Tentu saja ada banyak orang yang masih berduka atas tragedi bom yang terjadi di konser Ariana Grande di Manchester (21/5) beberapa waktu lalu. Namun kesedihan itu tak hanya menjadi milik mereka yang kehilangan atau berduka, namun juga dunia.

Hal ini kemudian membuat group Take That ingin melakukan aksi nyata bagi para korban tragedi bom tersebut. Dilansir dari Metro, Take That pun mendedikasikan penampilan mereka di Liverpool untuk para korban bom di Manchester.

"Malam ini kami persembahkan untuk orang-orang di Manchester. Bersama kami menari, menyanyi, dan bergoyang. Kami ingin mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk kalian semua yang sudah datang kembali, aku tahu kami memang dimaksudkan untuk tampil di sini, hari ini," ujar Gary membuka penampilan Take That di Liverpool.

Take That dedikasikan penampilan mereka di Liverpool untuk korban bom di Manchester beberapa waktu lalu © SplashnewsTake That dedikasikan penampilan mereka di Liverpool untuk korban bom di Manchester beberapa waktu lalu © Splashnews

Take That sendiri sebenarnya dijadwalkan tampil pada tanggal 22 Mei kemarin yang akhirnya harus dijadwalkan kembali untuk menghormati korban tragedi bom Manchester. "Seperti yang kalian tahu, aku lahir dan tumbuh di Manchester dan aku sangat bangga menjadi seorang Mancunian. Semangat Manchester, semangat barat-laut, Inggris dan seluruh dunia, benar-benar mengagumkan," tambah Howard Donald.

Untuk itu, Mark juga menegaskan kalau penampilan mereka di Liverpool kali ini sepenuhnya akan dipersembahkan untuk korban tragedi bom Manchester. Bukan cuma itu saja, keuntungan yang diperoleh dari konser pun akan mereka sumbangkan.

"Kami ingin mendedikasikan penampilan malam ini untuk siapapun yang terkena dampak dari tragedi bom di Manchester hari Senin kemarin. Dan semua keuntungan konser pada malam ini akan disumbangkan pada I Love Manchester Emergency Fund," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

#AnakArtis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu

Cara #LupainMantan Dari Reza Sadha feat. Kinoy

Beberapa Musisi Batalkan Gigs Usai Ledakan Konser Ariana Grande

Take That Garap Music Video Terbarunya Yang Menyeramkan!

Ed Sheeran Bersaing Dengan Dirinya Sendiri di Chart Musik Inggris