Tak Terlupakan, MLTR Beri Pujian Buat Fans Indonesia

Risang Sudrajad  |  Jumat, 13 November 2015 10:22
Tak Terlupakan, MLTR Beri Pujian Buat Fans Indonesia
Michael Learns to Rock © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu grup musik beken dunia, kehadiran Michael Learns To Rock (MLTR) selalu dinantikan oleh seluruh kalangan penikmat musik, tak terkecuali di Indonesia. Meski sudah beberapa menggelar konser di Tanah Air, para fans seolah tak pernah puas dengan aksi-aksi dari Kare Wanscher cs.

Wajar saja bila Kare Wanscher mengaku punya kenangan yang sangat baik dengan para penikmat musik Indonesia. Apalagi setiap kehadiran mereka selalu disambut dengan antusiasme yang luar biasa.

"Ya, kami ke sana (Indonesia) beberapa kali dan mengadakan pertunjukan beberapa kali. Indonesia punya masyarakat yang ramah, fans kami juga sangat besar dan selalu antusias. Jadi, ya, itu sulit kami lupakan," ujar Kare Wanscher saat dihubungi Kapanlagi.com® dalam wawancara eksklusif via telepon (10/11).

MLTR terkesan dengan antusiasme fans Indonesia © KapanLagi.com®/Bambang E RosMLTR terkesan dengan antusiasme fans Indonesia © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kare Wanscher pun berharap bisa kembali secepatnya menyapa para penggemar mereka di Indonesia. Meski belum pasti, band dengan lagu Take Me to Your Heart itu berencana untuk datang kembali di awal tahun 2016 nanti.

"Ya, kami akan kembali secepatnya, mungkin sekitar bulan Februari tahun depan dan kami harap kami bisa kembali ke Indonesia untuk menggelar beberapa pertunjukan. Semoga saja kami bisa mengumumkan secepatnya tentang hal ini," sambung Kare Wanscher.

Wah, semoga harapan Kare Wanscher untuk datang kembali ke Indonesia bisa benar-benar terwujud ya. Siapa sih yang nggak mau melihat aksi keren dari Michael Learns To Rock.

Sudah Baca Yang Ini?

'I'll Wait For You' Jadi Single Dari Album Terbaru MLTR?

Ikut X Factor, Pengamen Konyol Ini 'Dipelonco' Oleh Juri

Belum Banyak Yang Tahu, Personel MLTR Ternyata Kagum Sama Judika

Inilah Rencana MLTR Setelah Telurkan Album Peraih Double Platinum

Datang Dengan Lagu Baru, MLTR Dapat Respon Yang Baik

(kpl/ntn/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -