'I'll Wait For You' Jadi Single Dari Album Terbaru MLTR?

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 12 November 2015 17:22
'I'll Wait For You' Jadi Single Dari Album Terbaru MLTR?
MLTR © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Michael Learns To Rock beberapa hari lalu telah meluncurkan single terbarunya yang berjudul I'll Wait For You. Sebuah video klip dari band asal Denmark ini dan sudah dapat diakses lewat channel Youtube resmi mereka sejak 5 November silam.

KapanLagi.com® mendapatkan kesempatan untuk melakukan kontak langsung dengan Kare Wanscher, drummer dari band pelantun lagu Paint My Love ini. Kare tak menutup kemungkinan bahwa single baru ini adalah salah satu dari bagian album terbaru MLTR.

"Ya, saat ini kami memang sedang fokus mengerjakan satu lagu dulu untuk melihat responnya. Tapi, ya bisa saja hal itu terjadi," katanya saat dihubungi tim KapanLagi.com® melalui telepon.

Kare Wancsher mengatakan I'll Wait For You bisa jadi salah satu lagu dalam album terbarunya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKare Wancsher mengatakan I'll Wait For You bisa jadi salah satu lagu dalam album terbarunya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kare juga dengan sangat terbuka menjawab pertanyaan kapan kira-kira album tersebut akan keluar. Ia membuka kemungkinan bahwa rilisan tersebut nantinya akan keluar pada tahun mendatang. Karena membuat album merupakan tujuan dari band ini.

"Tentu saja itu bisa terjadi (album baru) karena memang itu yang kami tuju, tapi kami memang belum menjadwalkannya. Jadi, kami sendiri tidak tahu pasti kapan kami akan merilisnya. Mungkin saja tahun depan, tapi, ya, masalahnya kami belum bisa memastikan kapan," ucapnya.

I'll Wait For You masih mengedepankan ciri khas yang diusung MLTR selama ini. Konsisten dan tetap tak berubah, I'll Wait For You siap menggetarkan hatimu! Simak di sini.

Sudah tahu yang ini?

Ikut X Factor, Pengamen Konyol Ini 'Dipelonco' Oleh Juri

Belum Banyak Yang Tahu, Personel MLTR Ternyata Kagum Sama Judika

Inilah Rencana MLTR Setelah Telurkan Album Peraih Double Platinum

Datang Dengan Lagu Baru, MLTR Dapat Respon Yang Baik

Raih Double Platinum, MLTR Kukuh Sebagai Band Romantis Legendaris

(kpl/ntn/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -