Tak Terima Iggy Azalea 'Diperkosa' Eminem, Charli XCX Naik Pitam

Rifky Rifanda Sakti  |  Selasa, 09 Desember 2014 20:22
Tak Terima Iggy Azalea 'Diperkosa' Eminem, Charli XCX Naik Pitam
Charli XCX @splash

Kapanlagi.com - Lagu Eminem yang berjudul Vegas, memang benar-benar sukses memicu sebuah kontroversi. Hal ini dipicu, karena beberapa part bagian liriknya mengandung unsur pelecehan kepada Iggy Azalea.

Lewat lagu tersebut, Eminem secara terang-terangan mengutarakan kalau ia ingin memperkosa Iggy dalam sebuah penggalan lirik lagunya. Rapper ini menggambarkan, kalau ia begitu suka jika Iggy ketakutan oleh teror darinya.

Mengetahui hal ini, Charli XCX teman duet Iggy di lagu Fancy, mengutarakan kalau kecamannya kepada Eminem. Menurut pelantun London Queen tersebut, Eminem adalah sosok orang yang aneh dan mengganggu.

Eminem @splashEminem @splash

"Hal ini begitu sangat mengganggu. Eminem memang dikenal sebagai sosok pencipta lirik provokatif, tapi hal ini begitu sangat sulit untuk diterima," terang Charli kepada Spin. Dirinya juga menambahkan kalau tidak sepantasnya seorang Iggy Azalea dilecehkan seperti itu.

Sebelumnya juga dikabarkan, kalau Iggy sempat menanggapi hal tersebut lewat sebuah kicauan Twitter. "Hal ini begitu sangat aneh bagiku, karena ada saudaraku yang sangat mengidolakan Eminem, dan sekarang sang idola tersebut malah ingin memperkosaku," terangnya.

Selain itu, Iggy juga menganggap kalau Eminem adalah orang yang suka mem-bully musisi muda demi sebuah sensasi dan popularitas. So, apakah kalian juga setuju dengan komentar Iggy ini?

Baca juga lainnya:

Rapper Ini 'Pukul' Eminem dan Justin Timberlake Karena..

Pacari Nick Young, Iggy Azalea Hapus Kenangan Mantan

Setelah Eminem Memperkosa Iggy, Sasaran Berikutnya Rihanna?

Nih, 6 Fakta Menarik Yang Belum Tentu Kamu Tahu di AMA 2014

Nggak Terbuka Sih, Tapi Celana Iggy Azalea Ini 'Mengundang'

(nme/fnd)

Sedikit demi sedikit, Iggy mengumpulkan uang dari gaji paruh waktunya.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -