Nih, 6 Fakta Menarik Yang Belum Tentu Kamu Tahu di AMA 2014

Sabtu, 29 November 2014 12:01  | 

Selena Gomez



Selena Gomez, Taylor Swift, dan Nicki Minaj ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Banyak kejadian seru dan menarik di American Music Awards 2014. Seminggu berlalu, rupanya ajang penganugerahan terbesar itu sempat diwarnai dengan kejadian-kejadian menarik dan lucu.

Dengan menampilkan sejumlah artis, ada banyak candaan, haru tangis, bahkan sampai sindiran melebur di acara tersebut. Kalau kamu tahu kejadian Selena Gomez yang menangis, apa kamu tahu Chopstick Boys? Bisa jadi kamu belum tahu.

Nah, kali ini kita punya 6 fakta menarik yang luput dari penglihatanmu sepanjang American Music Awards 2014 lalu. Sudah siap? Yuk kita bedah satu-satu. (kpl/ntn)

1. Akan Ada Banyak Bokong Saat J-Lo dan Iggy Tampil

Apa kalian tahu kalau Iggy Azalea termasuk salah satu artis dengan ukuran bokong yang cukup besar? Pastinya kalian tahu. Ukuran tersebut menjadi alasan mengapa Iggy memutuskan untuk berkolaborasi bersama Jennifer Lopez.

Sama-sama pemilik bokong berukuran besar, mereka berhasil menciptakan hits single berjudul Booty. Ketika mereka harus membawakannya di acara AMA 2014, sang produser acara memberikan sebuah janji pada para tamu yang hadir.

"Jennifer Lopez dan Iggy Azalea sebentar lagi akan tampil membawakan Booty. Akan ada banyak bokong segera hadir untuk kalian," ujar sang produser. Ya, judul hits single mereka memang mempunyai arti yang serupa dengan kata bokong.

2. King And Queen AMA 2014 Jatuh Pada...

Acara besar seperti AMA 2014 memang punya berbagai nominasi penghargaan. Dari banyaknya penghargaan itu, ada satu nominasi penghargaan yang tidak diberitakan.

Gelar King and Queen menjadi salah satu penghargaan menarik pada acara tersebut. Meski tidak resmi dan punya nilai popularitas yang tinggi, namun gelar ini tetap diberikan pada dua musisi besar yang sama-sama sedang naik daun.

Siapa lagi kalau bukan Sam Smith dan Taylor Swift. Momen ini diabadikan saat tayangan iklan sedang berlangsung. Mengambil pose foto berdua, Kim Kardashian pun tiba-tiba datang menghampiri, kemudian memberi selamat pada sang raja dan ratu American Music Awards 2014.

3. Datang, Tidak Dikenal, Mendapat Penghargaan?

Bukan cuma pembacaan dan penyerahan gelar King and Queen saja yang berlangsung selama iklan tayang. Justru, ada beberapa artis baru yang muncul, tidak dikenal, dan berhasil mendapat penghargaan.

Seorang Chinese pop star bernama Jason Zhang mendapat penghargaan International Artist. Anehnya, penghargaan tersebut tidak termasuk dalam daftar para pemenang. Bahkan, Pitbull yang seharusnya menjadi host acara itu pun bingung dengan apa yang harus dikatakannya.

Walau begitu, Jason Zhang tetap tampil membawakan lagu cover dari Michael Jackson, Heal The World. Tapi, begitu tiba saatnya acara kembali tayang, sang produser dengan sangat terpaksa harus menariknya kembali ke belakang panggung.

4. Lagi, Tidak Dikenal, Duo Chopstick Boys?

Ternyata bukan cuma Jason Zhang saja artis yang tidak dikenal pada acara akbar tersebut. Ketika iklan tayang kembali, muncul satu artis yang tidak dikenal lagi.

Beranggotakan dua orang, mereka menamakan dirinya sebagai The Chopstick Boys. Tidak ada yang tahu asal muasal duo aneh ini. Bahkan sang produser pun hanya menyuruh para penonton untuk bertepuk tangan ketika mereka akan tampil.

Membawakan single mereka yang berjudul Little Apple, sang produser pun menjelaskan kalau lagu ini sebenarnya mendekati track yang PSY, Gangnam Style. Dengan gaya lip-synced mereka, sudah pasti nasib The Chopstick Boys hanya bertahan sampai iklan berakhir.

5. Tampilnya Kakak Ariana Grande di AMA 2014

Boleh jadi, trio maut besutan Ariana Grande ini menjadi penampilan yang cukup atraktif di AMA 2014 yang lalu. Bersama Jessie J dan Nicki Minaj, hits single yang berjudul Bang Bang sukses menggoyang acara tersebut.

Tapi, siapa yang tahu dengan sosok kakak Ariana Grande yang tampil di acara tersebut? Tidak banyak. Ya, Frankie sebenarnya sempat tampil menari bersama Khloe Kardashian dan Meghan Trainor. Sayang, sepertinya dia kurang diperhatikan.

Tampil dengan kemeja berwarna mencolok, sepertinya sang kakak gagal menarik perhatian para penonton di AMA 2014. Beruntung, sang adik dan partner-nya masih bisa menghibur Frankie dan seluruh tamu yang hadir di acara tersebut.

6. AMA 2014 Cuma Tentang 1D, 5SOS, Taylor Swift, dan Lorde

American Music Awards 2014 menyuguhkan banyak penampilan apik dari musisi besar Amerika, seharusnya. Tapi nyatanya, cuma ada 4 artis yang penampilannya paling di tunggu-tunggu.

Memulainya dengan One Direction, lalu ada 5 Seconds Of Summer, berlanjut ke Taylor Swift, dan Lorde. Ya, pada AMA 2014 kali ini cuma empat nama musisi itu saja yang penampilannya paling dinantikan.

Benar saja, One Direction berhasil merebut penghargaan Artist Of The Year, 5SOS yang masuk nominasi sebagai artis pendatang baru, dan Taylor Swift dengan Dick Clark Award. Rasanya membosankan ketika tahu empat nama itu menjadi nama yang paling di tunggu-tunggu.

(kpl/ntn)