Tak Puas Buka Bra, Madonna Buka Celana

Fajar Adhityo  |  Rabu, 13 Juni 2012 16:23
Tak Puas Buka Bra, Madonna Buka Celana
Madonna
Kapanlagi.com - Belum selesai masalah Madonna membuka bra dan memamerkan payudaranya saat konser di Istanbul, kini dia membuat ulah lagi di konsernya. Penyanyi berjuluk Queen of The Pop ini kembali membuat ulah saat konser di Roma.

Dalam konsernya yang digelar di Roma beberapa waktu lalu, penyanyi berusia 53 ini membuat kontroversi kembali. Saat membawakan lagu berjudul Human Nature, Madonna pun melucuti bajunya dan hanya tinggal memakai bra dan celana panjang. Namun tiba-tiba Madonna berbalik arah dan memelorotkan celananya hingga kelihatan pantatnya (maaf .ed).

 

Sama halnya dengan yang terjadi di Turki, aksi tersebut pun mengundang histeris. Sepertinya pelantun tembang Like A Virgin ini tidak takut dengan kecaman dari berbagai pihak yang dilayangkan sebelumnya.

Sejak kemunculannya lagi di belantika musik, Madonna mendapatkan sambutan yang baik. Namun kontroversi terus mengiringi karirnya. Sebelumnya Madonna mendapat kecaman dari berbagai pihak karena memasang logo swastika di dahinya, tak lama kemudian dia pun memamerkan payudaranya di Turki.

Akankah Madonna terus mengulangi kontroversinya di konser berikutnya?

 

Madonna Buka Bra di Istanbul (twi/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -