Tak Mau Kalah, Zedd Ikut Goncang Panggung Garuda Land di Hari Pertama DWP 2019

Sabtu, 14 Desember 2019 22:22  | 

Zedd



DWP 2019 - Zedd © KapanLagi.com®/Budy Santoso - AFP

Kapanlagi.com - Setelah Yellow Claw, giliran Zedd yang tampil di panggung utama Garuda Land, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/12). Naik panggung pukul 00.40 WIB, Zedd memulai aksi panggungnya dengan lagu Spectrum.

Zedd menghentak dengan lagu-lagu yang telah di-remix dengan nuansa progressive house, yaitu Jump karya David Guetta dan This is America dari Childish Gambino (Donald Glover). Zedd pun tak ingin menurunkan tempo dan justru tampil dengan gaya hardstyle yang penuh semangat.

Ia juga sempat memutar lagu Thunderstruck karya ACDC. Setelah itu Zedd langsung membuat medley dengan lagu Dharma karya KSHMR serta Starving miliknya sendiri.

"Jakarta, let me see you go, go, go!" ujar Zedd sebelum memainkan lagu Can't Hold Us milik Macklemore, Dirty Beat karya Black Eyed Peas, dan The Drill dari Magnificence & 7 Skies secara berurutan.

1. Meriahnya Penampilan Zedd

Setelah memainkan remix dari lagu Bodak Yellow karya Cardi B dan Goosebumps-nya Travis Scott, Zedd akhirnya mulai menurunkan tempo. Ia memulai memainkan karya-karyanya yang amat populer di telinga masyarakat Indonesia, seperti I Want You To Know, Good Things, dan Beautiful Now.

Ingin agar suasana semakin meriah, Zedd mengumandangkan medley lagu Propaganda (DJ Snake) dan Old Time Road (Parker T). Dua lagu tersebut disambung dengan single Stay dan Lost in Japan serta lagu lawas, I Wanna Dance With Somebody milik Whitney Huston dan One More Time karya Daft Punk.

2. Akhir Penampilan Zedd

Sebelum mengakhiri penampilan, Zedd tak lupa untuk mengumandangkan beberapa karya terkenalnya yang lain, seperti Happy Now, Break Free, The Middle, Stay The Night, dan Clarity. Sebagai lagu terakhir, ia mengumandangkan lagu Alive karya Empire of the Sun yang telah di-remix.

"Terima kasih sudah menyaksikan penampilanku malam ini. Aku cinta kalian, Jakarta!" ujar Zedd sebelum turun panggung.

Seputar DWP 2019:

Begini Kejutan dan Momen Keseruan di DWP 2019 Hari Pertama

Suasana Berubah Khidmat Ketika Lagu 'Indonesia Raya' Berkumandang di DWP 2019

Yellow Claw Gebrak Hari Pertama DWP 2019, Ramengvrl dan Reza Arap Jadi Kejutan

Tari Tradisional Betawi Turut Meriahkan Panggung DWP 2019

Selain di Jakarta, Slank Rayakan Ulang Tahun di Sumba

(kpl/irf/sry)