Begini Kejutan dan Momen Keseruan di DWP 2019 Hari Pertama

Sabtu, 14 Desember 2019 21:08  | 

Zedd



Yellow Claw © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Djakarta Warehouse Project (DWP) yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/12), disambut meriah oleh para pencinta musik dari seluruh dunia. Mereka dimanjakan dengan berbagai kejutan dari musisi-musisi yang tampil di hari pertama DWP 2019.

Sebuah momen langka terjadi di penampilan Martin Garrix yang merupakan penutup di panggung Garuda Land hari pertama gelaran DWP 2019. Zedd yang tampil sebelum Martin tiba-tiba datang ke atas panggung dan bergabung bersama.

Sontak penonton berteriak histeris ketika keduanya naik ke atas meja DJ. Tak hanya itu, kejutan selanjutnya datang juga dari Blasterjaxx yang secara spontan memainkan lagu Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia yang dimodifikasi menjadi versi dangdut koplo.

1. Penonton Bawa Bendera Negara

Di momen Bhinneka Tunggal Ika hari pertama DWP 2019, tarian Betawi bernama Kinang Kilaras mencuri perhatian penonton yang terlihat membawa bendera negara mereka masing-masing. Tak ketinggalan lagu kebangsaan Indonesia Raya pun sempat juga berkumandang.

Suasana semakin seru ketika Barong Family menggelar sesi meet and greet dengan beberapa musisi di labelnya seperti RayRay, Moksi, Wiwek, dan Sihk yang merupakan musisi Indonesia satu-satunya yang pernah tampil di TomorrowLand. Pastinya, antrian panjang para pengunjung yang ingin ikut meet and greet pun mengular hingga area merchandise.

2. Diramaikan Musisi Dunia Lainnya

Tentu saja, masih banyak keseruan dan kejutan lain yang terjadi di gelaran DWP 2019. Seperti ketika penampilan Yellow Claw yang menghadirkan RamenGvrl dan Reza Arap di atas panggung semakin membuat para partygoers menggila.

Kemeriahan tak hanya berhenti pada hari pertama saja, DWP 2019 akan berlanjut tanggal 14 dan 15 Desember 2019 dengan deretan musisi-musisi ternama dunia seperti Disclosure, Calvin Harris, Skrillex, Chromeo (DJ set), dan masih banyak lagi. Nuansa selebrasi ala Elrow dengan dekorasi serba meriah dan warna-warni yang pastinya akan semakin menambah keseruan pengalaman di Djakarta Warehouse Project 2019.

Seputar DWP 2019:

Suasana Berubah Khidmat Ketika Lagu 'Indonesia Raya' Berkumandang di DWP 2019

Yellow Claw Gebrak Hari Pertama DWP 2019, Ramengvrl dan Reza Arap Jadi Kejutan

Tari Tradisional Betawi Turut Meriahkan Panggung DWP 2019

Selain di Jakarta, Slank Rayakan Ulang Tahun di Sumba

Dua Musisi Legenda Indonesia Bakal Satu Panggung di Konser Maha Karya Kutus Kutus

(kpl/irf/sry)