Tak Cuma Nama, NTRL Juga Suguhkan Penampilan Baru di '11/12'

Sabtu, 10 Oktober 2015 19:22 | 

Netral

Tak Cuma Nama, NTRL Juga Suguhkan Penampilan Baru di '11/12'
NTRL ŠKapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto





Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, band rock Netral kini sudah berganti nama jadi NTRL. Tidak hanya sekedar ganti nama, tapi juga ada yang berubah dari penampilan personel band yang digawangi oleh Eno, Bagus dan Coki tersebut.

Seperti yang terlihat di klip baru NTRL yang diluncurkan belum lama ini. Di dalam video tersebut, Coki terlihat klimis dan menghilangkan jenggot yang biasanya jadi ciri khas gitaris ini.

"Kemaren sempat khilaf (cukur jenggot), beberapa bulan lalu. Sekarang sudah sadar lagi. Sekitar tiga bulanan lah numbuhin lagi," ujar Coki belum lama ini.

Ada penampilan baru dari NTRL di video klip barunya, yang jelas nggak seperti ini. ŠKapanLagi.comŽ/Bayu HerdiantoAda penampilan baru dari NTRL di video klip barunya, yang jelas nggak seperti ini. ŠKapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto

Tak cuma Coki, Eno pun tampil rapi di video klip arahan Gading Martin tersebut. Pria yang biasanya tampil garang itu, sekarang memakai jas dan harus menggebuk drum dengan baju resmi tersebut.

"Saya juga bingung. Main drum pake jas, capek banget," ujar Eno.

Album 11/12 sendiri mengusung lagu-lagu yang bertema antigalau dan bertempo cepat. Bagus menyadari itu akan membuatnya lelah, namun tetap harus dijalani karena sudah jadi tanggung jawabnya.

Meski demikian, NTRL tetap menyelipkan dua lagu yang bertempo middle di album ini. Jadi masih ada kesempatan untuk tarik napas seandainya harus membawakan full satu album dalam satu konser.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Ngeri, NTRL Ingin Lebih Semangat Dengan 'Sakit Jiwa'
'11/12', Wajah Baru Anti Galau Yang Lebih Panas Dan Semau NTRL!
'Sakit Jiwa', NTRL Semakin Liar Dengan Nama Baru
NTRL 'Sakit Jiwa', Gisel Berubah Jadi Punk Teriak-Teriak
JakCloth Summer Fest 2015 Siap Sajikan Banyak Hiburan Meriah!

(kpl/aal/phi)


Eno, Bagus dan Choki baru saja mengeluarkan album terbaru mereka berjudul 11/12 di Rabu (7/10).
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -