JakCloth Summer Fest 2015 Siap Sajikan Banyak Hiburan Meriah!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 27 Mei 2015 23:45
JakCloth Summer Fest 2015 Siap Sajikan Banyak Hiburan Meriah!
Preskon JakCloth ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - The Biggest Youth Festival in Indonesia, Jakarta Clothing Festival atau yang populer disebut JakCloth akan segera hadir. Tentunya JakCloth Summer Fest 2015 tahun ini akan berlangsung berbeda dari tahun sebelumnya.

Acara yang akan diselenggarakan pada 29 Mei hingga 2 Juni 2015 itu, kali ini akan berlangsung di Plaza Barat, Tennis Indoor Senayan, Jakarta tidak di Parkir Timur Lagi. Selain lokasi, akan ada penambahan beberapa tenant.

Selain itu, kamu akan dimanjakan dengan berbagai brand clothing besar yang hadir di JakCloth Summer Fest 2015 ini. Sebanyak 25 brand tambahan yang akan meramaikan JakCloth mengambil tema Bela Negara. Total keseluruhan ada 360 booth pada penyelenggaraan JakCloth selama 4 hari itu.

Bukan cuma brand, sejumlah band besar Tanah Air siap menggemparkan acara tahunan ini ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBukan cuma brand, sejumlah band besar Tanah Air siap menggemparkan acara tahunan ini ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Pertama venue pindah, tahun ini di Plaza Barat dan Tennis Indoor, nanti ada beberapa perlombaan memegang motor paling lama, nanti dibawa pulang, ada rodeo bull, siapa yang bisa bertahan akan dapat hadiah, ada juga gimmick lainnya, BMX. tahun ini ada games di tiap booth, tahun ini juga bertambah 25 brand baru, mudah-mudahan semua arahnya positif," ujar Ucok selaku penyelenggara saat jumpa pers di Laguna, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/5).

Seperti yang sudah diketahui, penyelenggaraan JakCloth selalu diiringi dengan penampilan-penampilan musisi dalam dan luar negeri. Nama-nama seperti Sheila On 7, Maliq and D Essentials, Endank Soekamti, J-rocks, Killing Me Inside, Netral, The S.I.G.I.T Dan beberapa band mancanegara, seperti Our Last Night (USA) dan Breathe Carolina DJ Set (USA) yang akan tampil di 4 panggung besar.

"Yang pertama Happening, fanbase-nya banyak. Biasanya kita tanya di twitter untuk new comer, yang paling banyak kita tampilin, biasanya kita audisi, 10-15 band, biasanya kita buatkan kompilasi," pungkas Ucok.

Sudah Tahu Yang Ini?

Sedang Siapkan Konser, Rio Febrian Janjikan Kejutan Istimewa

Bukti Selama 15 Tahun, Rio Febrian Bakal Jadi Super Romantis

Ini 'Jawaban' Rio Febrian Atas Keraguan Selama 15 Tahun

Konser Terlalu Sukses, Raisa Masih Belum 'Move On'

Segera Persiapkan Dirimu! Big Bang Akan Menggebrak Jakarta Lagi

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -