'Sakit Jiwa', NTRL Semakin Liar Dengan Nama Baru

Risang Sudrajad  |  Kamis, 08 Oktober 2015 11:22
'Sakit Jiwa', NTRL Semakin Liar Dengan Nama Baru
NTRL © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Bak menemukan jati diri baru, grup band Netral memilih untuk mengubah nama mereka menjadi NTRL setelah lama tak merilis album baru. Bukan hanya mengganti nama saja, Eno cs juga datang dengan membawa satu lagu baru berjudul Sakit Jiwa.

Lagu ini penuh dengan warna warni baru jika dibandingkan dengan karya-karya mereka terdahulu. Salah satunya adalah musik yang lebih keras dan semangat ala punk purba.

"Dari single beberapa album kemarin seperti Pertempuran Hati dan Dia, beat-nya middle. Kita pengen sekarang model kenceng. Single jagoan kita Sakit Jiwa, biar muda terus. Medium-nya masih ada tapi aktifnya lebih kenceng," ujar Eno Netral saat dijumpai di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (7/10).

NTRL bawa warna warni baru di Sakit Jiwa © KapanLagi.com®/Budy SantosoNTRL bawa warna warni baru di Sakit Jiwa © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bisa dibilang, nama dan musik baru yang mereka bawakan merupakan bukti jika NTRL ingin menyuguhkan satu hal hal baru dan segar. Hal tersebut juga diamini oleh Bagus, bassist NTRL.

"Lebih fresh, setelah 3 tahun dari album sebelumnya, materinya beda dari sebelumnya. Kita mau yang lebih segar dan modern, lebih kekinian kalau disingkat," sambung Bagus.

Jadi gimana nih KLovers? Sudah tahu single dan video musik terbaru dari NTRL belum? Langsung aja yuk nikmati warna warni baru itu di klip Sakit Jiwa ini.

Sudah Baca Yang Ini?

NTRL 'Sakit Jiwa', Gisel Berubah Jadi Punk Teriak-Teriak

JakCloth Summer Fest 2015 Siap Sajikan Banyak Hiburan Meriah!

Wow, Ini Dia Wadah Bertemunya Para Band Keren dan Para Local Hero

Penuh Semangat, Bagus Netral Kenang Almarhum Sang Ayah

Badan Ekonomi Kreatif, Choky Netral: Maaf Kalau Kurang Optimis

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -