Ayu Tersisih Dari Indonesian Idol 2018, Juri Tetap Tak Gunakan Hak Veto

Penulis: Rezka Aulia

Diperbarui: Diterbitkan:

Ayu Tersisih Dari Indonesian Idol 2018, Juri Tetap Tak Gunakan Hak Veto Penampilan Ayu yang memukau tak cukup membuat Indonesia memilihnya. instagram.com/indonesianidol/

Kapanlagi.com - Persaingan para kontestan Indonesian Idol 2018 semakin panas. Saat ini empat kontestan tersisa harus kerahkan seluruh kemampuan agar Indonesia memilih mereka.


Pada spektakuler show Senin (26/03), para kontestan tampil tiga kali, pertama berduet dengan salah satu juri, dilanjutkan seluruh kontestan berduet dengan Rossa, dan ditutup dengan perform solo. Tentu hal ini bukan hal mudah bagi mereka untuk mempelajari tiga lagu sekaligus.


Pada pengumuman sementara, Ayu dan Joan harus berada di posisi tak aman. Keduanya meraih perolehan voting sms lebih rendah dibanding Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul. Pengumuman ini diberikan setelah seluruh kontestan menampilkan duetnya dengan para juri.


Keempat finalis yang tersisa di babak top 4. instagram.com/indonesianidolid/Keempat finalis yang tersisa di babak top 4. instagram.com/indonesianidolid/


Pada result show final, Maria menjadi kontestan pertama yang lolos ke zona aman. Setelah dipastikan Maria akan melaju ke babak selanjutnya, kini giliran Joan yang menyusul Maria ke zona aman.


Ketegangan mulai terasa saat Abdul dan Ayu tersisa menunggu pengumuman Daniel Mananta. "Abdul, mohon maaf kamu harus pulang lagi ke karantina karena kamu lolos. Itu tandanya Ayu kamu berada di posisi terendah, dan tandanya kamu harus pulang," ujar Daniel Mananta.


Para juri yang masih memiliki hak veto untuk menyelamatkan kontestan telah sepakat untuk tidak menggunakan hak mereka untuk menyelamatkan Ayu. Para juri memilih untuk tetap menghargai keputusan voting masyarakat Indonesia.


"Kita tadi diskusi apakah hak veto itu diambil atau tidak. Kami sepakat, tidak menggunakan hak veto itu," tegas Armand Maulana.


Reporter: Rivan YRS


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/bin/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending