Syuting Video Klip Kedua Naura, Seperti 'ALICE IN WONDERLAND'!

Natanael Sepaya  |  Senin, 11 April 2016 15:22
Syuting Video Klip Kedua Naura, Seperti 'ALICE IN WONDERLAND'!
Naura © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru saja menggelar konsernya yang bertajuk Konser Dongeng Naura, putri kecil dari Nola Be3 itu langsung menyiapkan kejutan baru di awal tahun ini. Yap, sebuah video klip tengah disiapkan gadis bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu untuk lagu yang berjudul Bully.

"Ini (lagu Bully) video kedua aku," jawab Naura dengan ekspresi agak sedikit malu-malu.

"Video kedua, lagunya judulnya Bully dari album LANGIT YANG SAMA. Kalo yang pertama itu kan lagunya judulnya Untuk Tuhan. Yang kedua kita pilih dan pihak Trinity juga pilih judulnya Bully," jelas Nola saat ditemui awak media di jalan Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

Hanya saja syuting yang dilakukan indoor ini belum mencakup setengah dari proses keseluruhan pembuatan video klip Bully. Nola menjelaskan kalau jadwal tampil Naura dan cuaca yang sedang tak menentu saat ini jadi salah satu kendala yang membuat pengerjaan klip ini agak memakan waktu lebih banyak.

Siap-siap, klip Bully bakal ajak kamu berpetualang bersama Naura © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSiap-siap, klip Bully bakal ajak kamu berpetualang bersama Naura © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kita baru mulai jam 7," aku Naura.

"Ini belum ada setengahnya. Tapi berdasarkan deal, tadinya kita mau outdoor di Jogja di hutan pinus. Tapi karena hujan dan jadwal Naura setiap weekend ada kerjaan. kebetulan semuanya bisa dan akhirnya indoor dan kita buat animasi," lanjut mantan penyanyi Be3 yang bernama lengkap Riafinola Ifani Sari itu.

Walau begitu semua proses syuting untuk klip Bully ini sepertinya benar-benar patut untuk kita tunggu nih KLovers. Selain karena mengusung konsep animasi, tema yang ada pun dibuat seakan-akan Naura tengah berpetualang seperti di film ALICE IN WONDERLAND.

"Konsepnya pastinya seru. Karena sutradaranya cukup canggih sudah terbiasa kerja sama dengan banyak penyanyi. Lagu Bully ini kan sangat bercerita. Tokohnya ada, karakternya ada. Video klip ini animasi. Jadi nanti Naura jadi manusia yang kecil-kecil. Si Bully-nya itu jadi raksasa yang besar. Nanti juga gantian Naura yang besar. Raksasanya itu mengecil. Dan Seperti ALICE IN WONDERLAND. Visualnya anak-anak. Dunianya anak-anak Colorful menyenangkan," pungkas Nola.

Sudah Baca Yang Ini?

Penuh Curhatan di Sekolah, Intip Album Terbaru Naura Yuk!

'PETUALANGAN SINGA PEMBERANI ATLANTOS' Jadi Jawara Minggu Ini

Daftar Lengkap Pemenang 'Mom and Kids Awards 2015'

Ditanya Soal Impian, Naura Ingin Berduet Dengan Sherina Munaf

Sukses Besar, Naura Ketagihan Gelar Konser Musikal Lagi

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -