Penuh Curhatan di Sekolah, Intip Album Terbaru Naura Yuk!

Fitrah Ardiyanti  |  Sabtu, 12 Maret 2016 13:22
Penuh Curhatan di Sekolah, Intip Album Terbaru Naura Yuk!
Naura/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Tak banyak penyanyi anak-anak yang kini eksis di industri musik Indonesia, tak seperti pada era '90an di mana anak-anak dimanjakan dengan lagu-lagu seumuran mereka. Beberapa penyanyi yang merindukan kejayaan lagu-lagu anak terus berjuang untuk mengangkatnya kembali.

Salah satu penyanyi yang berusaha keras untuk membangkitkan lagu anak-anak adalah Nola Be3. Semangat sang anak, Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura untuk menjadi penyanyi didukungnya dengan menjadi produser album kedua Naura yang berjudul Langit Yang Sama.

"Saya seneng dan bangga sama Naura makanya saya buatkan lagi album buat dia," ujar Nola saat rilis album kedunya Naura di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

Naura rilis album yang jadi curhatannya di sekolah/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaNaura rilis album yang jadi curhatannya di sekolah/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Album ini berisi sembilan lagu yang merupakan curhatan Naura selama di sekolah. Ada Jalan-Jalan, Untuk Tuhan, Langit Yang Sama, Bully, Sister, Ayo Menabung, Sahabat Setia, Lukisan Indonesia dan Believe. 

"Awalnya aku minta dibuatkan lagu sama mama, terus mama minta dibuatkan sama temennya, Om Mhala. Ternyata lagunya banyak yang suka terus buat album, deh," ucap Naura.

"Kakak Noura sering cerita soal yang terjadi di kehidupannya. Aku tanya-tanya ke dia, terus dia biang di sekolah ada bully, dia mau nabung dan jadilah lagu-lagu itu," pungkas Mhala.

Jangan Lewatkan

'PETUALANGAN SINGA PEMBERANI ATLANTOS' Jadi Jawara Minggu Ini

Daftar Lengkap Pemenang 'Mom and Kids Awards 2015'

Ditanya Soal Impian, Naura Ingin Berduet Dengan Sherina Munaf

Sukses Besar, Naura Ketagihan Gelar Konser Musikal Lagi

Gemas! Neona Sukses Bikin 'Onar' Dongeng Musikal Naura

(kpl/hen/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -