Syuting Klip, Seminggu Lagi Rizky Febian Siap Rilis Lagu Baru

Arai Amelya  |  Sabtu, 20 Agustus 2016 20:01
Syuting Klip, Seminggu Lagi Rizky Febian Siap Rilis Lagu Baru
Rizky Febian © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Popularitas lagu Kesempurnaan Cinta sukses membawa Rizky Febian dalam jajaran penyanyi muda berbakat. Putra sulung komedian Sule ini bahkan sukses lepas dari bayang-bayang sang ayah dan mampu dikenal sebagai seorang musisi. Dijumpai di kawasan Jakarta Barat hari Jumat (19/8), Rizky pun bercerita mengenai rencana ke depannya.

Kesempurnaan Cinta memang meraih apresiasi besar di kalangan masyarakat. Selain merajai berbagai chart radio-radio di Indonesia, lagu itu berhasil membuat pemuda berusia 18 tahun ini ada di peringkat teratas iTunes. Lantas, apakah Rizky sudah punya rencana untuk single terbarunya?

"Iya ini sekarang lagi sibuk untuk single kedua. Bakal siap rilis seminggu lagi dan sekarang lagi mempersiapkan video klip. Ke depannya juga bakal ada film di bulan September nanti," ungkap Rizky.

Apakah lagu terbaru Rizky akan sesukses Kesempurnaan Cinta? Dinanti saja © Sahal FadhliApakah lagu terbaru Rizky akan sesukses Kesempurnaan Cinta? Dinanti saja © Sahal Fadhli


Disinggung mengenai caranya menjaga kualitas suara di sela-sela jadwal super sibuk, Rizky memilih untuk menjaga makanan. Jika dulu dirinya adalah doyan menyantap apapun, kini pria yang kerap dipanggil Iky itu lebih menghindari makanan yang terlalu berminyak.

Meskipun kini dirinya makin terkenal, Rizky rupanya tidak mengharuskan tampil dengan baju khusus. Bahkan kendati telah mengumpulkan pundi-pundi uang sendiri dan punya ayah yang sukses besar sebagai entertainer, Rizky pun masih terbiasa menabung demi membeli baju impian.

"Kalau belanja baju waktu sehari-hari jarang sih. Aku itu kalau masalah baju santai ya. Pokok nggak telanjang, nggak ribet juga. Pakai kaos biasa sama jeans nggak masalah. Ya pokoknya tergantung event sih. Aku juga nggak ada kiblat fashion, nggak ada rekomendasi. Yang paling penting itu sih enak dipakai," tutup Rizky santai.

#Cerita Lain Dari Dunia Musik Indonesia

Debut Pertama Endah N Rhesa di Soundrenaline 2016

Afgan, Sempat Kesulitan Membuat Soundtrack Film 'PINKY PROMISE'

Warisi Darah Seni Dari Ayah, Rizky Febian Tak Lupakan Tradisi

Tampil di Prambanan Jazz 2016, Marcell Bikin Sore Ini Romantis!

Bakal Manggung di Prambanan Jazz Jogja, Marcell Siahaan Bangga!

Bak pasangan muda yang tengah bulan madu, keduanya pun banyak menghabiskan waktu bersama sambil menunjukkan kemesraan.
8 FOTO