Tampil di Prambanan Jazz 2016, Marcell Bikin Sore Ini Romantis!

Nadia Adibie  |  Sabtu, 20 Agustus 2016 19:15
Tampil di Prambanan Jazz 2016, Marcell Bikin Sore Ini Romantis!
Marcell Siahaan. / ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Indihome Prambanan Jazz 2016 hari pertama digelar di Komplek Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (20/8). Ribuan penonton terlihat tak sabar menyaksikan penampilan musisi terbaik Indonesia dan juga internasional.

Sore hari sekitar pukul 17.00 WIB, salah satu penampil yang dinanti, Marcell Siahaan naik panggung diiringi tepuk tangan meriah penonton. Mengenakan setelan jas warna merah marun dipadu kaos putih di dalamnya, penampilan Marcell di sore hari membuat suasana makin romantis.

Di tengah venue candi Prambanan, Marcell bikin suasana jadi romantus! / ©KapanLagi.com®/Mathias PurwantoDi tengah venue candi Prambanan, Marcell bikin suasana jadi romantus! / ©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Udara sekitar Prambanan yang mulai sejuk, dihangatkan dengan lagu-lagu sendu dan romantis dari Marcell. Lagu-lagu seperti Semusim dan Firasat dibawakan Marcell dengan sangat apik. Ribuan penonton pun terlihat terbawa suasana dengan alunan suara Marcell di atas panggung.

Menjelang akhir penampilannya, Marcell mengajak anaknya, Seth, naik ke atas pentas. Seth pun terlihat tenang di gendongan Marcell yang sedang menyanyikan lagu Tak Kan Terganti.

Lagu milik Armada, Mau Dibawa Ke Mana yang dinyanyikan ulang oleh Marcell menjadi penutup penampilan ayah satu anak itu. Tepuk tangan meriah mengiringi Marcell menuruni panggung.

Setelah Marcell di panggung Festival Show jaga akan tampil Rio Febrian, Shaggydog, dan Trio Lestari. Sedangkan di panggung Special Show akan tampil Boyz 2 Men dan Rick Price.

Sudah Baca?

Bakal Manggung di Prambanan Jazz Jogja, Marcell Siahaan Bangga!

Bersiap Tampil di TV, Krisdayanti Bakal Tampil Young & Sexy

Prambanan Jazz 2016 Sajikan Keindahan Bulan Purnama dan Sunset

Tanpa Make Up, Adele Batalkan Konsernya Lewat Video

Bawa Saron, V1MAST Persembahkan Lagu Ultah Untuk Rocket Rockers